Tuesday, April 21, 2015

Berita bola : Atletico Lupakan Sementara Dominasi Atas Madrid di 7 Laga Terakhir

Berita bola : Atletico Lupakan Sementara Dominasi Atas Madrid di 7 Laga Terakhir

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Atletico Lupakan Sementara Dominasi Atas Madrid di 7 Laga Terakhir
Madrid - Atletico Madrid masih didukung catatan apik kontra Real Madrid jelang leg kedua perempatfinal Liga Champions. Tapi untuk sementara catatan itu dilupakan lebih dahulu.

Atletico akan bertandang ke Santiago Bernabeu, Kamis (23/4/2015) dinihari WIB esok untuk menentukan siapa peraih tiket semifinal. Keduanya bermain imbang 0-0 pada leg pertama di Vicente Calderon sepakan lalu.

Menghadapi laga ini, Los Cholconeros masih didukung catatan apik dari tujuh laga terakhirnya di El Derby Madrileno. Mereka tak terkalahkan selama periode tersebut, memenangi empat di antaranya.

Dalam tujuh pertemuan tersebut, Atletico mampu mencetak 12 gol, sementara cuma kebobolan empat kali. Catatan ini jelas jadi bekal berharga menatap laga di Santiago Bernabeu nanti.

Namun demikian, Koke percaya setiap laga tak selalu berjalan sama. Bekal apik tersebut bisa jadi tak berarti apa-apa.

"Kami rasa setiap pertandingan itu berbeda. Berkat kerja kami, kami telah memenangi banyak dari tujuh laga di mana kami telah menghadapi Real Madrid musim ini. Dan kami berharap bisa menang juga besok," kata Koke di situs resmi klub.

"Kekuatan kami adalah kemenangan, juga mencetak gol lebih banyak daripada mereka. Pada akhirnya, penting untuk meraih kelolosan. Kami harus mencetak gol-gol."

"Kami bersiap untuk setiap laga dengan cara sebaik mungkin. Ada kalanya kami tidak punya cukup waktu untuk mempersiapkan diri menatap laga. Tapi kami terbiasa dengan jadwal semacam ini setelah empat tahun dan kami siap," tambahnya.

Satu hal lain yang menguntungkan Atletico adalah absennya sejumlah pemain Madrid. Luka Modric, Karim Benzema, dan Gareth Bale tak bisa tampil karena cedera, sementara Marcelo karena akumulasi kartu. Koke pribadi enggan terlalu menganggapnya sebagai sebuah keuntungan.

"Real Madrid punya staf yang hebat dan siapapun yang bermain, kami akan siap 11 melawan 11. Kami harus tampil untuk menang, kami harus menyelesaikan tugas demi meraih kelolosan," demikian dia.
sumber berita Atletico Lupakan Sementara Dominasi Atas Madrid di 7 Laga Terakhir : detik.com

No comments:

Post a Comment