Tuesday, April 21, 2015

Berita bola : Sembuh dari Radang Amandel, Vidal Siap Main

Berita bola : Sembuh dari Radang Amandel, Vidal Siap Main

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sembuh dari Radang Amandel, Vidal Siap Main
Turin - Arturo Vidal sembuh tepat waktu dan sudah kembali berlatih. Gelandang Juventus itu siap diturunkan pada laga Liga Champions di kandang AS Monaco.

Sebelumnya, Vidal sempat diragukan bisa main pada laga leg kedua perempatfinal Liga Champions di Stade Louis II, Kamis (23/4/2015) dinihari WIB. Dia mengidap tonsilitis (radang amandel) dan absen dari latihan rutin pada Senin (20/4) lalu.

Namun, kondisi Vidal telah membaik dan dia ambil bagian dalam latihan pada Selasa (21/4). Gelandang asal Chile itu pun masuk skuat Juve yang dibawa ke Monaco.

"Arturo sudah lebih baik. Dia berlatih bersama tim (pada hari Selasa)," jelas pelatih Juve, Massimiliano Allegri, yang dikutip Soccerway.

Vidal bahkan dilaporkan siap main sebagai starter. Dia akan menjadi salah satu dari tiga gelandang tengah, bersama Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio, dalam formasi 3-5-2.

Juve menang 1-0 atas Monaco di leg pertama, pekan lalu. Satu-satunya gol Bianconeri dicetak Vidal lewat tendangan penalti.

sumber berita Sembuh dari Radang Amandel, Vidal Siap Main : detik.com

No comments:

Post a Comment