Friday, April 10, 2015

Berita bola : Barca Diminta Terus Tingkatkan Performa Demi Raih Tiga Trofi

Berita bola : Barca Diminta Terus Tingkatkan Performa Demi Raih Tiga Trofi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Barca Diminta Terus Tingkatkan Performa Demi Raih Tiga Trofi
Barcelona - Barcelona mempunyai kesempatan besar untuk meraih treble di musim 2014/2015. Los Cules diminta untuk terus meningkatkan penampilan agar bisa mewujudkan kans itu.

Di Liga Spanyol, Barca saat ini ada di posisi pertama klasemen dengan koleksi 74 poin. Mereka unggul empat poin dari pesaing utama Real Madrid. Dengan delapan pertandingan Liga Spanyol yang masih tersisa, persaingan Barca dan Madrid itu bakal berlangsung sampai akhir musim.

Sementara di Copa del Rey, Barca sukses melaju ke babak final. Mereka akan berhadapan dengan Athletic Bilbao. Laga puncak itu akan digelar pada 31 Mei mendatang.

Satu ajang lagi yang masih diikuti Barca adalah Liga Champions. Tim besutan Luis Enrique itu saat ini sampai di babak perempatfinal, dan harus berduel melawan Paris Saint-Germain. Leg I akan berlangsung di markas PSG pada 16 April, sepekan kemudian gantian Barca yang akan menjadi tuan rumah.

Penggawa Barca Javier Mascherano sadar betul dengan kans tim yang dibelanya untuk meraih treble musim ini. Meski mengaku sulit untuk terus tampil brilian, dia siap untuk menghadapi tantangan untuk meraih tiga trofi musim ini.

"Tidak mudah untuk selalu tampil brilian. Tapi, tim tahu bagaimana cara bersaing dan kami masih menghadapi tantangan di depan; kami masih bisa meraih tiga trofi musim ini," kata Mascherano di As.

"Kami kesulitan dalam beberapa laga terakhir karena rival kami --mereka memberikan perlawanan. Tapi pada akhirnya, kami bisa menyelesaikan permainan kami."

"Kami tahu bahwa kami harus meningkatkan performa jadi kami masih kompetitif saat akhir musim tiba karena kami akan melewati beberapa momen rumit," imbuhnya.
sumber berita Barca Diminta Terus Tingkatkan Performa Demi Raih Tiga Trofi : detik.com

No comments:

Post a Comment