Friday, April 10, 2015

Berita bola : Oezil yang Makin Bersinar Dipuji Pires

Berita bola : Oezil yang Makin Bersinar Dipuji Pires

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Oezil yang Makin Bersinar Dipuji Pires
London - Penampilan Mesut Oezil bersama Arsenal makin menanjak dalam beberapa waktu terakhir. Hal itu membuatnya mendapatkan pujian dari legenda The Gunners, Robert Pires.

Sejak direkrut Arsenal dari Real Madrid pada 2013, Oezil sering dikritik karena kontribusinya yang minim. Harganya yang mencapai 42,5 juta poundsterling dianggap tak sebanding dengan performanya di atas lapangan.

Akan tetapi, Oezil menunjukkan peningkatan performa sejak pulih dari cedera lutut yang memaksanya absen selama tiga bulan. Playmaker asal Jerman itu comeback pada 11 silam dan sejak saat itu telah tampil pada 14 laga dengan sumbangan empat gol dan empat assist. Dia ikut berperan dalam keberhasilan Arsenal meraih hasil-hasil bagus belakangan ini.

Saat Arsenal mengalahkan Liverpool 4-1 di Emirates Stadium, akhir pekan lalu, Oezil menyumbangkan satu gol cantik melalui tendangan bebas.

"Bagi saya, man of the match-nya adalah Mesut Oezil. Dan saya sangat senang dia telah membuktikan bahwa para pengkritiknya salah," ucap Pires di situs resmi Arsenal.

"Banyak orang telah mengkritiknya pada musim ini dan secara umum sejak dia tiba di Arsenal. Saya berlatih dengannya secara reguler dan saya bisa bilang ke Anda bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat," tambah gelandang yang memperkuat Arsenal pada 2000-2006 itu.

"Dia mencintai klub ini dan sangat peduli dengan klub ini. Dia ingin memenangi trofi di sini dan ingin membuat para suporter senang, seperti yang dia lakukan saat melawan Liverpool. Pertama, dia memberi umpan cantik untuk Aaron (Ramsey) pada gol pertama. Kemudian dia mencetak gol lewat tendangan bebas indah pada gol kedua," ujar Pires.

"Anda bisa melihat kekompakannya dengan Aaron, Santi (Cazorla), Alexis (Sanchez), atau Olivier (Giroud) sungguh sempurna. Saya senang melihat Mesut, Aaron, dan Olivier bertukar umpan-umpan pendek seperti itu," katanya.
sumber berita Oezil yang Makin Bersinar Dipuji Pires : detik.com

No comments:

Post a Comment