Friday, April 10, 2015

Berita bola : Masihkah Swansea Butuh Michu?

Berita bola : Masihkah Swansea Butuh Michu?

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Masihkah Swansea Butuh Michu?
Swansea - Karier Michu sepanjang musim ini memang tidak menyenangkan. Sudah jarang dimainkan di Napoli, kini Swansea City sebagai klub pemiliknya juga tengah mempertimbangkan soal kelanjutan karier Michu.

Pemain bernama asli Miguel Perez Cuesta ini baru bermain enam kali sepanjang musim 2014/2015. Tak satupun gol dibuatnya dan hanya bikin satu assist untuk Napoli.

Waktu bermainnya pun hanya 240 menit dan pesepakbola asal Spanyol itu pun lebih banyak berada di ruang perawatan untuk memulihkan cedera lutut yang sudah lama membebatnya.

Wajar jika Michu pastinya akan dipulangkan oleh Napoli ke Swansea begitu musim berakhir. Tentunya ini bisa jadi kabar bagus untuk Michu yang bisa memulai kariernya lagi di Swansea.

Namun hal itu belum bisa dipastikan menyusul pernyataan manajer Swansea, Gary Monk, yang menyebut dirinya akan mengajak Michu bicara soal masa depan pemain 29 tahun begitu musim berakhir.

"Saya pastikan kami akan mengontak Michu sebelum musim ini berakhir. Tapi biarkan dulu musimnya berakhir dan begitu juga kami, sebelum kami membicarakan soal masa depannya," ujar Monk di ESPN.

"Saya tahu dia sedang dalam masa-masa sulit karena cedera dan fokusnya saat ini untuk mengembalikan kebugarannya," sambungnya.Next

sumber berita Masihkah Swansea Butuh Michu? : detik.com

No comments:

Post a Comment