Tuesday, April 21, 2015

Berita bola : Bayern Beri Kado Manis di Laga ke-100 Pep

Berita bola : Bayern Beri Kado Manis di Laga ke-100 Pep

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Bayern Beri Kado Manis di Laga ke-100 Pep
Munich - Laga leg kedua perempatfinal Liga Champions kontra FC Porto jadi partai ke-100 Pep Guardiola bersama Bayern Munich. Kado manis pun diberikan oleh tim untuk sang pelatih; menang telak dan lolos ke semifinal.

Bayern dan Pep sedang dalam tekanan hebat mengingat mereka datang ke laga yang dihelat di Allianz Arena, Rabu (22/4/2015) dinihari WIB, dalam kondisi tertinggal 1-3. Porto sendiri tentu dalam kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Bayern pekan lalu.

Namun, dua gol dalam rentang tujuh menit dari Thiago Alcantara dan Jerome Boateng di menit ke-14 dan ke-21 meruntuhkan semangat Porto. Disusul dua gol Robert Lewandowski serta Thomas Mueller, Bayern unggul 5-0 di babak pertama!

Di babak kedua Porto sempat membalas lewat Jackson Martinez sebelum Xabi Alonso memastikan kemenangan 6-1 lewat free kick di menit ke-88. Die Roten lolos ke babak empat besar dengan unggul agregat 7-4.

Hasil itu tak hanya mengangkat beban berat di pundak para pemain, tapi juga memberikan kado manis untuk Pep yang melakoni laga ke-100 sejak gabung ke klub Bavaria itu pada 2013.

Selama 100 laga dipegang Pep, Bayern punya 77 kemenangan, 12 imbang, dan 11 kalah, dengan persentase menang 77 persen. Demikian dikutip Misterchip.

Statistik lainnya adalah selama Pep menangani Bayern dan sebelumnya Barcelona, dia sudah 50 kali membawa timnya menang dengan minimal bikin 5 gol atau lebih. Itu artinya setiap satu dari tujuh pertandingan, Pep selalu membawa timnya pesta gol.

sumber berita Bayern Beri Kado Manis di Laga ke-100 Pep : detik.com

No comments:

Post a Comment