Tuesday, April 21, 2015

Berita bola : Disalahkan atas Cedera Modric, Ini Tanggapan Ancelotti

Berita bola : Disalahkan atas Cedera Modric, Ini Tanggapan Ancelotti

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Disalahkan atas Cedera Modric, Ini Tanggapan Ancelotti
Madrid - Dokter timnas Kroasia, Boris Nemec, menunjuk Carlo Ancelotti sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas cederanya Luka Modric. Namun Ancelotti menilai cedera Modric sebagai hal yang tak bisa dihindari.

Modric mendapat cedera lutut setelah bertabrakan dengan Recio di pertandingan melawan Malaga, Sabtu (18/4/2015) lalu. Gelandang asal Kroasia itu kemudian disebut butuh waktu hingga enam pekan untuk pulih.

Nemec lantas menyebut Ancelotti sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas cederanya Modric. Menurutnya, Modric tidak akan cedera lagi kalau saja Ancelotti memberinya waktu istirahat.

Ancelotti lantas membalas komentar Nemec itu. Pelatih asal Italia itu juga menyinggung keputusan Kroasia yang juga tak mengistirahatkan Modric di pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Norwegia pada Maret lalu.

"Sepertinya dia tinggal di dunia yang berbeda. Modric cedera ketika bermain untuk klubnya," ujar Ancelotti seperti dikutip AS.

"Dia bisa saja diistirahatkan di Norwegia, tapi dia bermain selama 90 menit ketika pertandingan sudah dimenangi," lanjutnya menyinggung laga yang dimenangi Kroasia dengan skor 5-1 itu.

"Cedera ini dari kontak dengan pemain lain dan Anda tidak bisa melakukan apapun soal itu," katanya menambahkan.

sumber berita Disalahkan atas Cedera Modric, Ini Tanggapan Ancelotti : detik.com

No comments:

Post a Comment