Tuesday, April 21, 2015

Berita bola : Bayern ke Semifinal Usai Hantam Porto 6-1

Berita bola : Bayern ke Semifinal Usai Hantam Porto 6-1

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Bayern ke Semifinal Usai Hantam Porto 6-1
Munich - Memulai laga leg II perempatfinal Liga Champions dalam posisi tertinggal 1-3 secara agregat, Bayern Munich tampil menggila. Mereka menang telak 6-1 dan memastikan diri lolos dengan agregat 7-4.

Bayern menjamu Porto di Allianz Arena, Rabu (22/4/2015) dinihari WIB sejatinya dalam posisi tertekan. Mereka kalah di leg pertama dengan skor 1-3.

Mereka lantas memulai dengan langsung menekan sejak menit pertama. Hanya 14 menit yang dibutuhkan untuk mencetak gol pertama lewat Thiago Alcantara. Di menit ke-22, Jerome Boateng mencetak gol kedua dan membawa timnya menyamakan agregat jadi 3-3.

Dua gol dari Robert Lewandowski di menit ke-27 dan 40 serta gol lain dari Thomas Mueller membuat Bayern menutup babak pertama unggul 5-0. Porto sempat memperkecil ketertinggalan setelah Jackson Martinez mencetak gol di menit ke-73. Tapi Bayern membalasnya melalui Xabi Alonso dua menit jelang waktu normal usai.

Bayern pun menutup laga dengan kemenangan 6-1, sekaligus memastikan diri lolos ke semifinal dengan agregat 7-4.

Jalannya Pertandingan

Bayern langsung berupaya menekan sejak laga dimulai. Di menit keempat, mereka membangun serangan lewat sayap kanan. Umpan silang Philipp Lahm disundul Robert Lewandowski, tapi bola cuma mengarah pelan ke gawang dan mudah diamankan kiper Porto, Fabiano Ribeiro.Next

sumber berita Bayern ke Semifinal Usai Hantam Porto 6-1 : detik.com

No comments:

Post a Comment