Saturday, April 18, 2015

Berita bola : Bayern Tekuk Hoffenheim 2-0

Berita bola : Bayern Tekuk Hoffenheim 2-0

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Bayern Tekuk Hoffenheim 2-0
Hoffenheim - Bayern Munich semakin dekat dengan gelar juara Bundesliga musim ini. Die Roten makin kokoh di puncak klasemen setelah meraih kemenangan 2-0 di kandang Hoffenheim.

Mengunjungi Rhein-Neckar-Arena, Sabtu (18/4/2015), Bayern berpeluang membuka skor pada menit ke-18 melalui Robert Lewandowski. Namun, sundulan Lewandowski meneruskan umpan silang Mitchell Weiser masih melebar.

Hoffenheim punya kesempatan emas untuk memimpin saat laga berjalan setengah jam. Anthony Modeste lolos sendirian ke area pertahanan Bayern dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper Manuel Neuer. Tapi, Neuer dengan gemilang menghentikan tembakan Modeste dengan kakinya.

Bayern berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-38 lewat gol Sebastian Rode. Gol ini diawali tembakan keras Thomas Mueller dari luar kotak penalti yang masih bisa ditepis penjaga gawang Hoffenheim, Oliver Baumann. Bola rebound mengarah ke Lewandowski, yang kemudian mengoperkannya kepada Rode. Rode tak menyia-nyiakan peluang dan tembakan melengkungnya tak mampu dijangkau Baumann.

Bayern yang tampil sangat dominan memiliki peluang untuk mencetak gol kedua pada menit ke-48. Lewandowski yang menguasai bola di kotak penalti melepaskan tembakan, tapi usahanya cuma mengenai mistar.

Peluang kembali diperoleh Bayern saat laga berusia 59 menit. Thiago Alcantara yang masuk sebagai pemain pengganti melepaskan tembakan dari sudut sempit, tapi dimentahkan oleh Baumann. Bola rebound disambar oleh Mueller, tapi Baumann kembali menunjukkan reaksi yang prima untuk menepis si kulit bundar.

Berselang empat menit, giliran Hoffenheim yang nyaris mencetak gol. Tapi, tendangan jarak jauh Kevin Volland masih sedikit melenceng dari gawang Bayern.

Bayern akhirnya unggul 2-0 setelah Andreas Beck membuat gol bunuh diri di injury time. Bermaksud memotong umpan silang yang dilepaskan Mueller, Beck malah mendorong bola ke gawangnya sendiri.

Kemenangan atas Hoffenheim ini memantapkan posisi Bayern di puncak klasemen sementara Bundesliga. Mereka mengumpulkan 73 poin dari 29 pertandingan, unggul 13 poin atas Wolfsburg yang menempati posisi kedua. Hoffenheim duduk di posisi ketujuh dengan 37 poin.

Susunan Pemain
Hoffenheim: Baumann; Beck, Strobl, Bicakcic, Toljan (Schipplock 85'); Polanski (Szalai 69'), Rudy, Schwegler; Volland, Modeste (Zuber 69'), Firmino

Bayern Munich: Neuer; Rafinha, Badstuber, Dante; Weiser, Rode, Gaudino (Thiago 57'), Bernat (Boateng 46'); Muller, Lewandowski (Pizarro 89'), Goetze


sumber berita Bayern Tekuk Hoffenheim 2-0 : detik.com

No comments:

Post a Comment