Saturday, April 18, 2015

Berita bola : Dortmund Libas Paderborn 3-0

Berita bola : Dortmund Libas Paderborn 3-0

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Dortmund Libas Paderborn 3-0
Dortmund - Borussia Dortmund kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga setelah sebelumnya dua kali kalah beruntun. Die Borussen melibas Paderborn dengan skor telak 3-0.

Menjamu Paderborn di Signal Iduna Park, Sabtu (18/4/2015), Dortmund punya banyak peluang pada babak pertama, antara lain lewat Sokratis Papastathopoulos, Ilkay Guendogan, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, hingga turun minum, skor kacamata alias 0-0 masih bertahan.

Dortmund baru bisa membuka skor pada menit ke-48 lewat gol Henrikh Mkhitaryan. Mhkitaryan sukses memaksimalkan umpan Aubameyang untuk menjebol gawang Paderborn yang dikawal Lukas Kruse.

Berselang tujuh menit, Dortmund menggandakan keunggulannya menjadi 2-0. Usai menerima umpan dari Matthias Ginter, Aubameyang dengan tenang menaklukkan Kruse.

Shinji Kagawa memantapkan kemenangan Dortmund pada menit ke-80. Dia berhasil mengejar umpan matang dari Mkhitaryan, kemudian menghindari tekel satu pemain lawan dan selanjutnya dengan tenang menceploskan bola ke dalam gawang.

Dengan hasil ini, Dortmund naik ke posisi kedelapan klasemen sementara dengan koleksi 36 poin. Adapun Paderborn terpuruk di posisi ke-16 dengan 27 poin.

Susunan Pemain
Borussia Dortmund: Weidenfeller; Durm, Sokratis, Hummels, Schmelzer (Dudziak 82'); Gundogan, Ginter; Blaszczykowski (Kampl 75'), Kagawa, Mkhitaryan; Aubameyang (Immobile 85')

Paderborn: Kruse; Heinloth, Rafa, Hunemeier (Ziegler 82'), Hartherz; Koc, Vrancic, Bakalorz, Ouali (Rupp 57'); Lakic (Vucinovic 72'), Kachunga


sumber berita Dortmund Libas Paderborn 3-0 : detik.com

No comments:

Post a Comment