Tuesday, April 21, 2015

Berita bola : Bayern Tutup Babak I dengan Keunggulan 5-0 atas Porto

Berita bola : Bayern Tutup Babak I dengan Keunggulan 5-0 atas Porto

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Bayern Tutup Babak I dengan Keunggulan 5-0 atas Porto
Munich - Babak pertama laga antara Bayern Munich melawan Porto di Allianz Arena, Rabu (22/4/2015) dinihari WIB telah berakhir. Bayern mencetak 5 gol dan unggul 5-0, membalikkan agregat kini jadi 6-3.

Jalannya Pertandingan

Bayern langsung berupaya menekan sejak laga dimulai. Di menit keempat, mereka membangun serangan lewat sayap kanan. Umpan silang Philipp Lahm disundul Robert Lewandowski, tapi bola cuma mengarah pelan ke gawang dan mudah diamankan kiper Porto, Fabiano Ribeiro.

Di menit ke-10, Bayern nyaris mendapatkan keunggulan. Lewat sebuah serangan cepat, Mueller menerima bola terobosan dari Lewandowski. Di bawah kawalan ketat bek, Mueller sempat melepaskan tembakan keras tapi mampu ditepis Fabiano.

Bola pantulan lantas mengarah ke Lewandowski dan berhasil dicocor. Namun sial untuk Bayern, bola cuma membentur tiang gawang sebelah kiri.

Bayern pada akhirnya benar-benar mencetak gol empat menit berselang. Umpan silang Juan Bernat dari sisi kiri disambut tandukan Thiago Alcantara yang terlepas dari kawalan.

Pada menit ke-22, Boateng menggandakan keunggulan Bayern. Berawal dari sepak pojok, bola lambung mulanya disundul Holger Badstuber tapi tak mengarah ke gawang. Bola jatuh di area Boateng yang meneruskannya lewat tandukan ke dalam gawang.Next

sumber berita Bayern Tutup Babak I dengan Keunggulan 5-0 atas Porto : detik.com

No comments:

Post a Comment