Tuesday, April 21, 2015

Berita bola : Neymar Gol Lagi, Barca 2-0 PSG

Berita bola : Neymar Gol Lagi, Barca 2-0 PSG

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Neymar Gol Lagi, Barca 2-0 PSG
Barcelona - Barcelona tetap tampil ngotot dan memberi tekanan hebat ke pertahanan Paris Saint Germain meski menang di leg pertama. Hasilnya, pada 45 menit pertama The Catalans sudah memimpin 2-0 lewat aksi Neymar.

Di Camp Nou, Rabu (22/4/2015) dinihari WIB, Barcelona gantian menjamu PSG setelah pada leg pertama meraih kemenangan 3-1. Turun dengan kekuatan terbaik, skuat besutan Luis Enrique tampil sangat dominan di sepanjang babak pertama.

Gol pertama dibuat tuan rumah di menit 14. Andre Iniesta melakukan akselerasi dari tengah lapangan hingga ke muka kotak penalti PSG, di mana di sana dia melepaskan umpan pada Neymar yang membelah pertahanan dua bek tengah PSG, David Luiz dan Marquinhos

Dalam posisi satu lawan satu dengan Sirigu, Neymar dengan tenang melewati sang kiper dan menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Tiga menit berselang Zlatan Ibrahimovic mencetak gol penyama melalui sepakan dari dalam kotak penalti. Tapi wasit membatalkan gol itu karena sudah lebih dulu tertangkap offside.

Kerjasama Luis Suarez dan Lionel Messi nyaris menciptakan gol kedua beberapa menit kemudian. Suarez memantulkan bola yang disambar Messi dengan tendangan voli, tapi arah bola sepakannya melayang tinggi.

Neymar gol lagi! Berdiri di tengah kotak penalti tanpa penjagaan, Neymar dengan leluasa mencetak bola menggunakan kepalanya, menyongsong umpan silang yang dilepaskan Dani Alves.

Susunan Pemain

Barcelona XI: Ter Stegen; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Rakitic, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

PSG XI: Sirigu; Van der Wiel, Marquinhos, David Luiz, Maxwell; Cabaye, Verratti, Matuidi; Cavani, Ibrahimovic, Pastore
sumber berita Neymar Gol Lagi, Barca 2-0 PSG : detik.com

No comments:

Post a Comment