Tuesday, April 7, 2015

Berita bola : Benitez Bantah Klaim Dirinya Tolak Kontrak Baru dari Napoli

Berita bola : Benitez Bantah Klaim Dirinya Tolak Kontrak Baru dari Napoli

sumber berita Benitez Bantah Klaim Dirinya Tolak Kontrak Baru dari Napoli : detik.com
Naples - Kekalahan dari AS Roma membuat pelatih Napoli, Rafael Benitez, diisukan sudah memutuskan mengundurkan diri. Kabar ini dibantah oleh pelatih asal Spanyol seraya menegaskan masa depannya akan ditentukan dalam waktu dekat.

Hasil yang didapat Napoli di kandang Roma akhir pekan lalu, kalah 0-1, membuat mereka tercecer di posisi keenam klasemen dengan 47 poin, selisih delapan angka dari Lazio di posisi ketiga yang merupakan batas akhir zona Liga Champions.

Bahkan mereka juga bisa tak tampil di Eropa musim depan andaikan tetap menuntaskan musim di posisi tersebut, sebagai buntut penampilan buruk sejak Februari lalu di mana hanya menang dua kali dari delapan pertandingan terakhir.

Rangkaian hasil buruk ini disertai rumor bahwa Benitez meninggalkan kursi kepelatihan lebih cepat, sebelum kontraknya habis musim panas nanti. Hal itu kemudian dibantah keras oleh Benitez.

Pelatih 55 tahun itu menuturkan bahwa dirinya belum berbicara sama sekali dengan presiden klub Aurelio De Laurentiis soal masa depannya. Sama seperti yang dikatakannya pekan lalu, dalam beberapa pekan ke depan dia baru akan bertemu untuk membicarakan kelanjutan kariernya di Il Partenopei.

"Saya sudah membaca berita bahwa presiden (Aurelio De Laurentiis) mungkin tidak akan menawarkan kontrak baru. Saya juga baca bahwa Benitez sudah berbicara kepada tim soal ini. Itu tidak benar," tutur Benitez seperti dilansir Football Italia.

"Saya akan bertemu dengan presiden dalam beberapa pekan ke depan, dan kami akan mendiskusikan apa yang terbaik bagi perkembangan Napoli," lanjutnya.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Benitez Bantah Klaim Dirinya Tolak Kontrak Baru dari Napoli

No comments:

Post a Comment