Tuesday, April 7, 2015

Berita bola : Tak Incar Skor 0-0, Napoli Cuma Mau Menang dari Lazio

Berita bola : Tak Incar Skor 0-0, Napoli Cuma Mau Menang dari Lazio

sumber berita Tak Incar Skor 0-0, Napoli Cuma Mau Menang dari Lazio : detik.com
Naples - Hasil imbang tanpa gol di leg kedua semifinal Coppa Italia sudah cukup untuk meloloskan Napoli ke final. Tapi Il Partenopei tak akan mengambil opsi itu melainkan menang meyakinkan atas Lazio.

Pada laga leg pertama di Olimpico beberapa pekan lalu, Napoli bermain imbang 1-1 dengan Lazio. Hasil ini terbilang menguntungkan untuk Gonzalo Higuain dkk. yang akan menjadi tuan rumah di pertemuan kedua, Kamis (9/4/2015) diniahri WIB.

Selain didukung penuh oleh publik San Paolo, Napoli juga cuma butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos dengan aturan gol tandang yang mana bisa didapat dengan bermain aman sepanjang 90 menit.

Tapi mengingat lawannya adalah Lazio, tim yang tengah terbang tinggi di Serie A musim ini, bermain bertahan bukanlah opsi dan Napoli akan menyerang demi mencari gol sebanyak mungkin untuk lolos ke partai puncak.

Apalagi tim sedang butuh kemenangan demi mendongrak moral para pemain yang boleh dibilang tengah terganggu, usai serangkaian hasil buruk di liga.

"Kami akan tampil di atas lapangan dengan target untuk memenangi pertandingan ini," ujar pelatih Napoli, Rafael Benitez, seperti dilansir Football Italia.

"Kami adalah tim menyerang. Lazio adalah tim yang bisa membuat banyak peluang, tapi juga bisa dieksploitasi. Jadi kami harus mengambil keuntungan dari peluang-peluang yang didapat dan tidak memberi mereka ruang," sambungnya.

"Memasuki masa-masa penting di musim ini, Anda harus memperlihatkan karakter, untuk menunjukkan di mana level kami sebenarnya seperti yang sudah kami sering lakukan Kami akan bermain menyerang, kami harus buktikan bahwa kami siap."
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tak Incar Skor 0-0, Napoli Cuma Mau Menang dari Lazio

No comments:

Post a Comment