Tuesday, April 7, 2015

Berita bola : Masih Sisakan Laga Sulit, Chelsea Diminta Tak Kendor

Berita bola : Masih Sisakan Laga Sulit, Chelsea Diminta Tak Kendor

sumber berita Masih Sisakan Laga Sulit, Chelsea Diminta Tak Kendor : detik.com
Jakarta - Chelsea masih kokoh di puncak papan klasemen hingga pekan ke-31 Premier League. Willian berpesan agar para pemain tak jemawa dan tetap waspada menjelang pertandingan-pertandingan sisa di musim ini.

Chelsea jauh meninggalkan para rival di liga Inggris dengan koleksi 70 poin. Manchester City yang sempat membuntuti malah tersandung dan melorot ke posisi keempat. Arsenal menggantikan di urutan kedua dengan terpaut tujuh pon. Manchester United mengumpulkan 62 poin di urutan ketiga.

Tapi, Chelsea bertekad untuk tetap tancap gas dan tak kendor pada pertandingan-pertandingan sisa. Apalagi, mereka masih menyisakan pertandingan besar. Di antaranya, menghadapi MU pada 18 April dan Arsenal pada 26 April.

"Aku rasa kami bermain sangat bagus saat menghadapi Stoke. Kami percaya diri dan menunjukkan dominasi. Kami harus melanjutkan hasil oke tersebut," kata Willian seperti dikutip Daily Star.

"Kami harus bisa terus dominan dan harus mendapatkan poin dalam semua pertandingan yang kami jalani.

"Sekarang kami harus tetap fokus dan tetap kuat karena masih ada pertandingan-pertandingan yang sulit di depan. Setelah ini kami harus segera menyiapkan diri menghadapi pertandingan terdekat," tutur dia.



Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Masih Sisakan Laga Sulit, Chelsea Diminta Tak Kendor

No comments:

Post a Comment