Tuesday, April 7, 2015

Berita bola : Sedang Dalam Tren Oke, MU Antusias Sambut Derby Manchester

Berita bola : Sedang Dalam Tren Oke, MU Antusias Sambut Derby Manchester

sumber berita Sedang Dalam Tren Oke, MU Antusias Sambut Derby Manchester : detik.com
Manchester - Phil Jones antusias menyambut derby Manchester akhir pekan ini. Tiga kemenangan terakhir dijadikan modal bagi 'Setan Merah' untuk menjamu Manchester City di Old Trafford.

Duel dua tim itu akan bergulir pada 12 April. Menjelang laga tersebut, MU membukukan tiga kemenangan krusial. Setelah menggebuk Tottenham Hotspur, MU mengalahkan Arsenal dan paling akhir meraih kemenangan besar 4-1 atas Aston Villa.

Sebaliknya, City malah menunjukkan penampilan yang inkonsisten. Tim besutan Manuel Pellegrini tersebut baru saja dikalahkan Crystal Palace. Bahkan sebelumnya, mereka juga dikalahkan Burnley.

Bek MU, Jones, bertekad meneruskan hasil positif yang sudah diraih. Tapi, dia juga mengingatkan agar rekan-rekannya tak menyepelekan City.

"Anda bisa melihat pertandingan yang fantastis dalam tipe pertandingan seperti itu, meskipun pada akhirnya hasil tetaplah menjadi aspek yang terpenting. Makanya, aku berharap kami bermain buruk tapi menang," kata Jones seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami tak boleh terlena terlalu lama dengan kemenangan. Kami harus segera bersiap menghadapi pertandingan berikutnya. Sungguh menyenangkan menyambut derby, setara dengan menyongsong sebuah pertandingan besar, maka harus tampil bagus dan pada kemampuan terbaik. Kami harus nyetel dan optimistis bisa memberikan penampilan terbaik di hari Minggu nanti.

"City tetaplah tim yang oke. Kami tahu apa saja keunggulan mereka dan kualitas para pemain depan mereka. Mereka mempunyai pemain-pemain yang oke dalam skuat mereka, begitu pula kami. Kami sudah menunjukkan pada beberapa pekan dan sepanjang musim apa saja yang bsia kami lakukan. Aku berharao bisa menunjukkannya Minggu ini," beber dia.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sedang Dalam Tren Oke, MU Antusias Sambut Derby Manchester

No comments:

Post a Comment