Tuesday, April 7, 2015

Berita bola : Datangi Rumah Persipura, Bali United Ingin Curi Tiga Poin

Berita bola : Datangi Rumah Persipura, Bali United Ingin Curi Tiga Poin

sumber berita Datangi Rumah Persipura, Bali United Ingin Curi Tiga Poin : detik.com
Jayapura - Datang ke kandang klub kuat, Bali United bertekad mencuri poin penuh di Stadion Mandala. Untuk mewujudkannya Pelatih Indra Sjafri berencana bermain cepat saat menghadapi Persipura besok (8/4).

Dengan mengandalkan kecepatan yang dimiliki pasukannya, Indra merasa yakin anak-anak asuhnya dapat menjalankan semua strategi yang akan dia terapkan. Namun, mantan pelatih Timnas U-19 itu tetap tidak menganggap remeh tuan rumah.

"Persipura tentu saja salah satu tim terkuat di Indonesia saat ini. Supaya bisa mengalahkan mereka, saya akan menginstruksikan pemain-pemain saya untuk bermain dan tidak takut menghadapi nama besar Persipura," ujar Indra dalam konferensi pers di Jayapura, Selasa (7/4/2015).

Sementara itu, Boaz Solossa dan kawan-kawan tetap akan memeragakan ciri khas permainan Persipura dalam menghadapi Bali United. Kehadiran Boaz yang absen di laga pembuka hari Sabtu kemarin, dipastikan akan menambah motivasi bagi rekan-rekannya.

"Sebagai tuan rumah, kami tidak mau ada tim yang mencuri angka di kandang kami. Walaupun Bali United datang dengan pemain-pemain muda yang memiliki daya tempur luar biasa, namun kami siap meladeni mereka. Kami siap mengamankan tiga poin," ujar pelatih Persipura, Osvaldo Lessa.

Persipura mengalahkan Persiram Raja Ampat 2-0 di partai pertama mereka di kompetisi QNB League 2015. Sedangkan Bali United kalah 1-2 di markas Perseru Serui.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Datangi Rumah Persipura, Bali United Ingin Curi Tiga Poin

No comments:

Post a Comment