Tuesday, April 14, 2015

Berita bola : Berandai-andai Sterling ke Arsenal dan Walcott ke Liverpool

Berita bola : Berandai-andai Sterling ke Arsenal dan Walcott ke Liverpool

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Berandai-andai Sterling ke Arsenal dan Walcott ke Liverpool
London - Masa depan Raheem Sterling di Liverpool sedang jadi spekulasi. Bagaimana jika Sterling kemudian hijrah ke Arsenal dan The Reds mendapatkan Theo Walcott dari The Gunners? Pengandaian itulah yang jadi bahasan Paul Merson.

Sterling kabarnya sudah menolak tawaran kontrak baru berisikan gaji sebesar 100 ribu poundsterling per pekan dari Liverpool. Dengan pemain Inggris 20 tahun itu sudah beberapa kali dihubungkan dengan sejumlah klub lain, rumor tak ayal terus berkembang.

Di sisi lain, Liverpool belakangan juga telah dikaitkan dengan Walcott yang musim ini baru delapan kali tampil untuk Arsenal di ajang Premier League.

Nah, dua situasi itulah yang kemudian dikait-kaitkan oleh Merson, penggawa Arsenal periode 1985–1997 yang kini menjadi pengamat dan kolumnis sepakbola. Menurutnya jika kedua pemain itu bertukar klub, Liverpool-lah yang bisa diuntungkan.

"Jika Theo Walcott ke Liverpool, Raheem Sterling ke Arsenal, dan Liverpool mendapat sejumlah uang, menurut saya Liverpool akan mendapatkan sebuah kesepakatan luar biasa," kata Merson seperti dikutip Sky Sports.

"Kalau ia ke Arsenal, akankah ia dapat kesempatan tampil? Menurut saya ia bukan tipikal pemain Arsenal. Menurut saya ia kurang punya kewaspadaan dan kurang cepat dalam mengoperkan bola," lanjutnya.

Merson, yang juga pernah 21 kali berseragam tim nasional Inggris sepanjang 1991–1998, mengaku tak habis pikir mengapa Sterling bisa-bisanya menampik tawaran kontrak dengan nilai tidak kecil dari Liverpool. Ia pun mewanti-wanti agar Sterling tidak membuat kesalahan serupa seperti Scott Sinclair ketika pemain Inggris 26 tahun itu meninggalkan Swansea ke Manchester City pada musim panas 2012 lalu.

"Sukar dipercaya, Liverpool, salah satu klub terbesar di dunia menawarinya 100 ribu poundsterling per pekan dan ia menolaknya... Saya pikir ia bakal dapat kesulitan. Para suporter akan kurang mendukungnya lagi. Ia mesti bersikap rendah hati dan mengambil uangnya. Ia sudah diberi saran yang buruk. Bahkan istilah diberi saran yang buruk kurang tepat--lebih buruk daripada itu," ujar Merson.

"Ia berumur 20 tahun dan sudah ditawari 100 ribu poundsterling per pekan. Ia belum di ujung kariernya--ia masih bisa dua kali berganti klub jika bisa memenuhi potensinya. Masalahnya, pemain-pemain ini membuat keputusan keliru. Kita akan berpikir 'ke mana para pemain muda Inggris yang bagus-bagus?'."

"Mereka tak berniat untuk jadi sehebat yang mereka bisa. Lihat saja Scott Sinclair, ia sekarang bisa saja sudah bermain 30 kali untuk tim nasional Inggris seandainya tidak pindah ke Manchester City. Semua orang tahu ia takkan banyak tampil di City. Saya bisa melihat kemiripan antara Sinclair dan Sterling," bebernya.
sumber berita Berandai-andai Sterling ke Arsenal dan Walcott ke Liverpool : detik.com

No comments:

Post a Comment