Tuesday, April 14, 2015

Berita bola : Rekor-rekor untuk Dipecahkan Messi & Ronaldo di Liga Champions

Berita bola : Rekor-rekor untuk Dipecahkan Messi & Ronaldo di Liga Champions

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Rekor-rekor untuk Dipecahkan Messi & Ronaldo di Liga Champions
Tahukah Anda berapa banyak rekor sudah dipecahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Liga Champions? Jawabannya banyak. Tahukan Anda ada berapa rekor lagi yang bisa dipatahkan keduanya? Jawabnya juga masih sangat banyak.

Untuk disebut secara singkat di sini, Ronaldo di Liga Champions memegang rekor sebagai topskorer di fase knock out (37), pemain dengan gol sundulan terbanyak (12), pemain dengan gol away terbanyak (38), dan seterusnya, dan seterusnya.

Sementara Messi, dia kini masih memegang rekor sebagai pemain dengan hat-trick terbanyak (5), dia juga jadi satu-satunya pemain yang jadi topskorer di empat musim beruntun (2008/2009-2011/2012), dan masih banyak lagi.

Ronaldo dan Messi juga masih berbagi tempat sebagai topskorer Liga Champions dengan masing-masing sudah bikin 75 gol. Saling susul gol dan rekor-rekor lain dipastikan akan terus terjadi sampai beberapa musim mendatang.

Dengan usia produktif sebagai pemain masih berkisar enam, tujuh atau bahkan delapan tahun lagi, Ronaldo dan Messi masih punya kesempatan untuk mematahkan banyak rekor di Liga Champions.

Berikut rekor-rekor tersebut, sebagaimana dikutip dari situs resmi UEFA:


sumber berita Rekor-rekor untuk Dipecahkan Messi & Ronaldo di Liga Champions : detik.com

No comments:

Post a Comment