Friday, April 17, 2015

Berita bola : Berbagi Konsetrasi Liga dan Eropa, Allegri: Juve Masuk Masa Krusial

Berita bola : Berbagi Konsetrasi Liga dan Eropa, Allegri: Juve Masuk Masa Krusial

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Berbagi Konsetrasi Liga dan Eropa, Allegri: Juve Masuk Masa Krusial
Jakarta - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menilai pekan-pekan ini adalah masa-masa krusial dalam usaha mengamankan Scudetto. Sebab, Nyonya Besar juga sedang bertarung di Liga Champions.

Ujian pertama Bianconeri adalah menghadapi Lazio di Juventus Stadium pada Minggu (19/4/2015) dinihari WIB. Lazio sedang dalam laju yang oke dengan koleksi delapan kemenangan beruntun belakangan ini.

Posisi di papan klasemen pun otomatis terdongkrak. Le Aquile menempati urutan kedua dengan jarak 12 poin dari Juve yang mengantongi 70 poin.

Selain itu, kebugaran pemain Juve juga sedang diuji. Sebab, di tengah pekan mereka dijadwalkan menghadapi AS Monaco pada perempatfinal Liga Champions.

Selepas itu, tiga pertandingan di Serie A menanti. Berturut-turut, Juve dijadwalkan berjumpa Torino, Fiorentina, Sampdoria.

"Tentu saja laga itu (menghadapi Lazio) akan jadi pertaruhan, ya sejak kami yang jadi pemuncak dan mereka kedua. Mereka mempunyai musim yang luar tak biasa karena tak seorangpun menyangka kalau mereka bisa menempati posisi kedua pada awal musim," kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Mereka membukukan delapan kemenangan beruntun, makanya besok akan jadi pertandingan yang bernilai untuk menjadi Scudetto.

"Benar kalau kami memimpin papan klasemen dengan jarak poin yang lumayan, tapi kami juga masih menyisakan pertandingan-pertandingan sulit dan penting. Aku rasa musim ini akan ditentukan dari pertandingan mulai sekarang sampai saat menghadapi Sampdoria di pekan ke-34 karena kami akan bermain di Serie A, juga Liga Champions pada tengah pekan," ucap Allegri.
sumber berita Berbagi Konsetrasi Liga dan Eropa, Allegri: Juve Masuk Masa Krusial : detik.com

No comments:

Post a Comment