Friday, April 17, 2015

Berita bola : Barca Lupakan PSG dan Fokus ke Valencia

Berita bola : Barca Lupakan PSG dan Fokus ke Valencia

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Barca Lupakan PSG dan Fokus ke Valencia
Barcelona - Barcelona bakal sepenuhnya mengarahkan fokus mereka ke Valencia akhir pekan ini, melupakan Paris Saint-Germain. Luis Enrique yakin Valencia akan memberikan sebuah laga berat untuk timnya.

Barca akan menjamu Valencia di Camp Nou, Sabtu (18/4/2015) malam WIB esok. Ini jadi laga penting untuk Blaugrana yang sedang dalam misi mengamankan posisinya di puncak klasemen La Liga.

Anak asuh Luis Enrique saat ini menempati posisi teratas dengan nilai 75 dari 31 pekan. Mereka hanya berjarak dua poin saja dari Real Madrid yang membuntuti di posisi dua. Gagal mengatasi Valencia jelas bisa jadi ancaman terhadap peluang mereka untuk meraih titel.

Namun tak akan mudah karena Valencia sedang dalam laju yang bagus. Mereka tak terkalahkan di 10 pertandingan terakhir, memenangi tujuh dan berimbang di tiga laga lainnya. 'Si Kelelawar' menempati posisi empat sementara jelas bukan tanpa alasan.

Di saat bersamaan, Barca masih ditunggu laga penting lainnya yakni menghadapi PSG tengah pekan mendatang. Meski sudah mengantongi kemenangan meyakinkan 3-1 di Parc de Princes, Enrique pribadi mengakui hasil tersebut belum jadi jaminan.

Bagaimanapun, Enrique menegaskan konsentrasi Lionel Messi dkk. bakal hanya ada di Camp Nou akhir pekan ini.

"Ini adalah satu dari tujuh laga kunci, tak diragukan lagi. Mereka sedang dalam unjuk gigi dan dalam dinamika yang spektakuler," katanya kepada AS.Next

sumber berita Barca Lupakan PSG dan Fokus ke Valencia : detik.com

No comments:

Post a Comment