Friday, April 17, 2015

Berita bola : Kongres PSSI di Surabaya Dijaga 800 Personel Keamanan

Berita bola : Kongres PSSI di Surabaya Dijaga 800 Personel Keamanan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kongres PSSI di Surabaya Dijaga 800 Personel Keamanan
Surabaya - Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang akan dihelat di Hotel JW Marriott Surabaya besok mendapat pengamanan 700 personel polisi. Pengamanan juga di-back up oleh 1 Satuan Setingkat Kompi (SSK) dari TNI.

"Kalau digabung dengan TNI, maka personel keamanan ada 800 personel," kata Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP Raydian Kokrosono, kepada detikcom, Jumat (17/4/2015)

Raydian mengatakan, kongres tersebut sudah mendapat izin dari Satuan Intelkam. Dan sudah menjadi tugasnya untuk melakukan pengamanan. Pengamanan juga termasuk melakukan pengawalan terhadap bonek yang dikabarkan melakukan konvoi dari markasnya di Karang Gayam.

Memang, dikabarkan bonek Persebaya 1927 akan melakukan aksi unjuk rasa. Mereka akan mendatangi Hotel JW Marriott di Jalan Embong Malang.

"Kami sudah mengantisipasi itu, makanya ada personel yang on call. Personel ini di luar jumlah personel yang saya sebut tadi," lanjut mantan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya ini.

Raydian menambahkan, pengamanan di lokasi juga menghadirkan sejumlah kendaraan taktis (rantis) termasuk juga mobil water canon. Unit K-9 (anjing pelacak) juga dikerahkan.

"Kalau untuk memasang kawat berduri di lokasi, kami belum tahu. Itu situasional," ujar Raydian.

Penutupan jalan juga menjadi pilihan yang situasional. Jika bonek yang melakukan aksi unjuk rasa memenuhi badan jalan, maka bisa jadi Jalan Embong Malang akan ditutup.
sumber berita Kongres PSSI di Surabaya Dijaga 800 Personel Keamanan : detik.com

No comments:

Post a Comment