Friday, April 17, 2015

Berita bola : Pellegrini Ingin Toure Terus di City

Berita bola : Pellegrini Ingin Toure Terus di City

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Pellegrini Ingin Toure Terus di City
Manchester - Masa depan Yaya Toure di Manchester City tengah dispekulasikan menyusul penampilan kurang okenya sepanjang musim ini. Tapi manajer City Manuel Pellegrini memastikan anak asuhnya itu ke mana-mana.

Kelanjutan karier Toure di City terus dipertanyakan menyusul penurunan performanya yang signifikan. Sepanjang musim ini, dia baru membuat delapan gol dan satu assist dari 24 pertandingan di Premier League.

Catatan ini menurun jauh ketimbang musim lalu, di mana dia mampu membuat 20 gol dan sembilan assist dari 35 pertandingan di liga.

Semakin membumbui isu tersebut adalah kabar minat dari mantan manajernya di City, yakni Roberto Mancini. Mancini yang kini menukangi Inter Milan menjadikannya sebagai salah satu incaran utama untuk musim depan.

Demi mencegah isu semakin membesar, Pellegrini pun menegaskan bahwa tak ada niat dari klub untuk melepaskan Toure. Manajer asal Chile itu menyebut gelandang 31 tahun tersebut masih jadi pilar penting tim.

"Yaya adalah pemain yang sangat penting bagi tim kami," kata Pellegrini dikutip soccerway.

"Mungkin kalian semua menunggu saya untuk mengkritik dia, atau mengorbankannya. Tapi Yaya akan terus bermain di sini. Karena dia adalah pemain yang sangat penting untuk saya, skuat ini, penggemar, dan untuk semuanya," ujarnya.

sumber berita Pellegrini Ingin Toure Terus di City : detik.com

No comments:

Post a Comment