Thursday, April 16, 2015

Berita bola : Berencana Hadir di KLB, Menpora: Semoga PSSI Introspeksi

Berita bola : Berencana Hadir di KLB, Menpora: Semoga PSSI Introspeksi

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Berencana Hadir di KLB, Menpora: Semoga PSSI Introspeksi
Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, berharap Kongres Luar Biasa bisa membuat PSSI melakukan introspeksi dan memperbaiki diri. Imam berencana hadir di KLB untuk menemani Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

PSSI akan menggelar KLB, Sabtu (18/4/2015) akhir pekan ini. Agendanya untuk memilih pengurus periode 2015-2019. Acara itu akan digelar di hotel JW Marriott. JK direncanakan akan membuka acara itu.

"Tadi jam 11.30 mendapatkan undangan, diminta oleh Bapak Wakil Presiden mendampingi beliau di acara itu (Kongres PSSI)," kata Imam saat ditemui pewarta di kantornya kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (16/4).

Sebelum dapat undangan ke KLB, Imam sudah lebih dulu berencana membuka acara Indonesia Youth and Sport Festival yang akan berlangsung di Cibubur, Jakarta Timur.

"Tapi, ini sebenarnya juga agenda lama. Acara yang diadakan oleh IYOS. Saya baru tahu tadi karena mau jumpa pers. Saya usahakan bisa datang dua-duanya. Semoga jamnya bisa digeser-geser," ungkap Imam.

"Semoga kongres berhasil menggerakan suasana intropeksi di internal mereka, bahwa ada desakan dari publik untuk memperbaiki sepakbola," imbuhnya.

sumber berita Berencana Hadir di KLB, Menpora: Semoga PSSI Introspeksi : detik.com

No comments:

Post a Comment