Tuesday, April 14, 2015

Berita bola : Berkaca pada Laga Kontra Chelsea Musim Lalu, Suarez Yakin Atletico Lolos

Berita bola : Berkaca pada Laga Kontra Chelsea Musim Lalu, Suarez Yakin Atletico Lolos

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Berkaca pada Laga Kontra Chelsea Musim Lalu, Suarez Yakin Atletico Lolos
Madrid - Hasil 0-0 di leg pertama perempatfinal Liga Champions memang bukan seperti yang diharapkan Atletico Madrid. Namun Mario Suarez optimistis timnya bakal lolos karena berkaca pada hasil duel kontra Chelsea musim lalu.

Menjamu Real Madrid di Vicente Calderon, Rabu (15/4) dinihari WIB, Atletico hanya mampu main imbang tanpa gol. Dengan kondisi seperti ini, tentu Madrid sebagai tuan rumah di leg kedua pekan akan lebih diuntungkan.

Mengingat mereka akan didukung penuh publik Santiago Bernabeu meski patut diingat bahwa hasil seri 1-1 sudah cukup melajukan Atletico ke semifinal.

Tapi bukan itu yang bikin gelandang Atletico, Mario Suarez, optimistis soal peluang lolos timnya ke semifinal. Melainkan hasil pertemuan musim lalu melawan tim besar lainnya di babak empat besar yakni Chelsea.

Kondisinya sama di mana Atletico main imbang tanpa gol di leg pertama, sebelum mengejutkan publik Stamford Bridge lewat kemenangan 3-1 untuk tampil di final.

"Ini bukan hasil yang kami inginkan. Tapi musim lalu kami mendapat hasil yang sama sebelum tandang ke Stamford Bridge dan kami menang di sana, jadi kami akan mencoba untuk meraih kemenangan," ujar Suarez di situs resmi UEFA.

"Kami sudah tahu sama tahu dan kami punya kans untukmenang tapi Real Madrid juga tampil baik. Jadi kita lihat apa yang akan terjadi," sambungnya.

Modal Atletico sendiri sebenarnya sangat bagus ketika mereka tak terkalahkan di tujuh pertemuan terakhir Madrid di seluruh kompetisi.
sumber berita Berkaca pada Laga Kontra Chelsea Musim Lalu, Suarez Yakin Atletico Lolos : detik.com

No comments:

Post a Comment