Wednesday, April 1, 2015

Berita bola : Cabaye Fokus Pulihkan Kondisi, baru Masa Depannya di PSG

Berita bola : Cabaye Fokus Pulihkan Kondisi, baru Masa Depannya di PSG

sumber berita Cabaye Fokus Pulihkan Kondisi, baru Masa Depannya di PSG : detik.com
Paris - Yohan Cabaye tak mau memikirkan dulu soal kelanjutan kariernya bersama Paris Saint-Germain. Fokusnya saat ini untuk memulihkan kondisi usai cedera dan kembali beraksi di atas lapangan.

Masa depan Cabaye tengah dispekulasikan saat ini mengingat dirinya kesulitan menembus tim inti PSG, yang mana Laurent Blanc lebih memprioritaskan trio Thiago Motta, Blaise Matuidi, dan Marco Verratti di lini tengah.

Sejak dibeli dari Newcastle United pada Januari 2014, Cabaye baru tampil 48 kali dengan sumbangan 3 gol dan empat assist. Sudah begitu pemain 29 tahun itu juga kerap dibebat cedera.

Saat ini pun Cabaye masih ada di ruang perawatan untuk memulihkan cedera lututnya. Dengan kondisi seperti ini bisa jadi Cabaye kian sulit mendapat jatah sebagai starter.

Wajar jika masa depannya mulai dispekulasikan meski sang pemain masih terikat kontrak hingga 2017. Cabaye diisukan akan digaet klub Prancis lainnya atau kembali lagi ke Premier League, demi mendapat jam main lebih banyak untuk menjaga kansnya tampil di Piala Eropa 2016.

Namun Cabaye tak mau memusingkan soal masa depannya saat ini, karena fokusnya saat ini hanyalah memulihkan kondisinya dan bisa bermain lagi di sisa musim ini.

"Misiku ke depan adalah bisa kembali bermain. Ada beberapa laga penting, dan kami akan memasuki akhir musim yang sangat menantang. Kami masih punya empat kompetisi yang dimainkan. Setelah itu akan ada waktu untuk membicarakan soal masa depan, tapi untuk saat ini prioritasku adalah bisa kembali fit," ujar Cabaye seperti dikutip Soccernet.

"Itulah sepakbola: satu menit segalanya berjalan baik-baik saja, setelah itu tidak. Ya memang seperti itu," lanjutnya.

"Terlepas dari itu misiku tetap adalah bisa tampil di Piala Eropa. Ini akan sangat penting. Kita lihat seperti apa selanjutnya. Ada orang-orang yang membantuku dan aku sangat mempercayai mereka. Tapi yang terpenting adalah bisa kembali bermain," demikian dia.
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Cabaye Fokus Pulihkan Kondisi, baru Masa Depannya di PSG

No comments:

Post a Comment