Tuesday, April 14, 2015

Berita bola : Casillas Nantikan Leg Kedua yang Terbuka dan Atraktif

Berita bola : Casillas Nantikan Leg Kedua yang Terbuka dan Atraktif

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Casillas Nantikan Leg Kedua yang Terbuka dan Atraktif
Madrid - Hasil imbang tanpa gol di Vicente Calderon membuat Real Madrid dan Atletico Madrid punya peluang lolos yang sama besar menuju leg kedua. Kiper Madrid Iker Casillas menantikan sebuah duel yang terbuka.

Madrid bermain imbang 0-0 kala bertandang ke Vicente Calderon, Rabu (15/4/2015) dinihari WIB tadi di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Meski lebih banyak mengancam, Los Blancos gagal meraih gol yang membuat mereka memimpin.

Total 16 tembakan dilancarkan Madrid dengan delapan yang tepat sasaran. Seluruh tembakan tepat sasaran itu digagalkan Jan Oblak yang tampil cemerlang. Sementara Atletico cuma punya delapan percobaan dengan dua yang mengarah ke gawang, semuanya bisa dinetralkan.

Enam dari delapan peluang Madrid yang mengancam langsung ke gawang tercipta di babak pertama. Setelah itu Atletico meningkatkan intensitas laga di babak kedua, sehingga anak asuh Carlo Ancelotti cuma mampu menambah dua percobaan tepat sasaran.

"Babak pertama sangat berbeda dengan babak kedua. Di babak pertama kami jadi tim yang penampilannya lebih baik, tapi digagalkan sejumlah penyelamatan fantastis oleh Oblak," kata Casillas di situs resmi UEFA.

Hasil imbang 0-0 membuat kedua tim bisa dibilang masih punya peluang sama besar pada leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan. Dalam situasi ini, baik Madrid dan Atletico sepatutnya sama-sama bakal bermain lebih berani di partai penentuan tersebut.

Casillas menantikan kesempatan itu. Apalagi pertandingan digelar di kandang sendiri, di hadapan para pendukung Madrid.

"Pertandingannya masih terbuka, sangat terbuka. Hasil imbang 0-0 berarti leg kedua akan jadi sebuah laga yang sangat menarik dan atraktif. Kami harap karena kami akan tampil di kandang, kami bakal mampu bermain baik dan lolos ke babak berikutnya," tambah sang kapten.

Satu kerugian Madrid di leg kedua adalah harus tampil tanpa Marcelo. Bek kiri asal Brasil itu mendapatkan hukuman akumulasi kartu dinihari tadi.

"Marcelo absen di leg kedua itu tak kurang dari kehilangan besar untuk kami. Tapi pelatih punya para pemain berkualitas yang bisa menggantikan dan menyelesaikan tugas di posisinya," tandas Casillas.
sumber berita Casillas Nantikan Leg Kedua yang Terbuka dan Atraktif : detik.com

No comments:

Post a Comment