Tuesday, April 14, 2015

Berita bola : Chiellini Akui Juve Sempat Tegang

Berita bola : Chiellini Akui Juve Sempat Tegang

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Chiellini Akui Juve Sempat Tegang
Turin - Juventus mampu mengalahkan AS Monaco meski beberapa kali nyaris kebobolan pada menit-menit awal. Giorgio Chiellini mengakui bahwa Juve sempat tegang pada awal pertandingan.

Juve menang 1-0 atas Monaco di leg pertama perempatfinal Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (15/4/2015) dinihari WIB. Gol semata wayang Bianconeri dicetak oleh Arturo Vidal lewat tendangan penalti pada babak kedua.

Kendati Juve tampil dominan, Monaco memberikan perlawanan sengit. Tim tamu bahkan punya beberapa peluang emas pada awal pertandingan, terutama lewat Yannick Ferreira-Carrasco. Tapi, Juve beruntung punya kiper sekelas Gianluigi Buffon. Buffon dua kali mementahkan tembakan Ferreira-Carrasco yang mengarah ke gawang.

"Kami tahu ini akan sulit, tapi kami tetap tajam. Pendekatan awal kami salah, memberikan terlalu banyak ruang kepada para penyerang mereka yang bisa sangat mematikan dalam serangan balik. Tapi, setelah itu kami menyesuaikan diri dan mengontrol permainan," ujar Chiellini kepada Sky Sport Italia.

"Kami sudah memprediksi laga ini akan berat. Kalau dibandingkan dengan Borussia Dortmund, Monaco tak membiarkan Anda bermain dan setelah itu melancarkan serangan balik cepat," tambahnya.

"Kami tegang dalam 20 menit pertama, tapi setelah itu kami bisa rileks dan saya pikir hasilnya memang pantas," kata bek timnas Italia itu.

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Juventus untuk menjalani pertemuan kedua yang akan dilangsungkan di markas Monaco, pekan depan.

"Situasinya sama dengan saat kami menghadapi Dortmund. Jadi, 1-0 atau 2-1 cuma memberi perbedaan kecil. Kami tahu leg kedua akan lebih berat lagi," kata Chiellini.

sumber berita Chiellini Akui Juve Sempat Tegang : detik.com

No comments:

Post a Comment