Wednesday, April 22, 2015

Berita bola : Casillas Terbanyak Clean Sheet, Madrid Tersering ke Semifinal

Berita bola : Casillas Terbanyak Clean Sheet, Madrid Tersering ke Semifinal

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Casillas Terbanyak Clean Sheet, Madrid Tersering ke Semifinal
Madrid - Tak kebobolan saat menghadapi Atletico Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions membuat Iker Casillas jadi kiper dengan clean sheet terbanyak. Sementara Real Madrid kini jadi tim dengan penampilan terbanyak di semifinal.

Menghadapi Atletico di Santiago Bernabeu, Kamis (23/4/2015) dinihari WIB tadi, Casillas berhasil menjaga gawangnya tetap bersih dari gol-gol pemain Atletico. Sementara satu gol dari Javier Hernandez sudah cukup membawa Madrid memenangi fase ini dengan keunggulan agregat total 1-0.

Di laga tersebut Casillas memang tak harus bekerja keras karena hanya dua tembakan tepat sasaran yang dilepaskan Atletico sepanjang 90 menit, meneruskan performa oke saat menahan imbang tanpa gol rival sekotanya tersebut di leg pertama.

Dengan dua clean sheet beruntun ini maka Casillas menggeser Edwin van der Sar sebagai kiper dengan jumlah laga tanpa kebobolan terbanyak, yakni 52 atau unggul satu laga dari Van der Sar.

Di bawah Casillas dan Van der Sar adalah Petr Cech (46 laga), Victor Valdes (45 laga), Gianluigi Buffon (36 laga), Dida (35 laga), dan Oliver Kahn (34 laga).

Masih info dari Misterchip, keberhasilan Madrid lolos ke semifinal di lima musim terakhir (termasuk saat jadi juara musim lalu) membuat Los Merengues jadi klub dengan penampilan terbanyak di fase itu yakni 31, unggul satu laga dibanding Barcelona.

Setelah kedua raksasa Spanyol itu ada Bayern Munich (25 kali), Juentus (22 kali), AC Milan (18 kali), dan Inter Milan (17 kali).


sumber berita Casillas Terbanyak Clean Sheet, Madrid Tersering ke Semifinal : detik.com

No comments:

Post a Comment