Wednesday, April 22, 2015

Berita bola : La Viola Tak Mau Gagal Lagi Maksimalkan Hasil Bagus di Leg Pertama

Berita bola : La Viola Tak Mau Gagal Lagi Maksimalkan Hasil Bagus di Leg Pertama

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi La Viola Tak Mau Gagal Lagi Maksimalkan Hasil Bagus di Leg Pertama
Florence - Dalam beerapa kali kesempatan, Fiorentina tersingkir dari sebuah kompetisi meski punya bekal bagus dari laga tandang di leg pertama. Kali ini Fiorentina ingin memastikan itu tak terjadi musim ini.

Fiorentina akan menjamu Dynamo Kiev di leg kedua perempatfinal Liga Europa, Jumat (24/4/2015) dinihari WIB. Fiorentina punya modal bagus setelah mencuri gol tandang lewat hasil imbang 1-1 dari leg pertama.

Namun Fiorentina dibayangi sejumlah hasil buruk. La Viola beberapa kali tersingkir meski mendapat hasil positif dari laga tandang di leg pertama.

Di Liga Europa musim lalu, Fiorentina disingkirkan Juventus dengan agregat 1-2. Sempat mencuri hasil imbang 1-1 di leg pertama di Juventus Stadium, Fiorentina kemudian justru kalah 0-1 di kandang sendiri.

Musim ini Fiorentina kembali disingkirkan Juve, kali ini di ajang Coppa Italia. Fiorentina justru mampu meraih kemenangan 2-1 di leg pertama babak semifinal di kandang Juve. Tapi saat gantian jadi tuan rumah, Fiorentina justru takluk 0-3.

Allenatore Fiorentina, Vincenzo Montella, menyatakan bahwa timnya sudah belajar dari pengalaman-pengalaman tersebut. Oleh karena itu, timnya kini siap memaksimalkan hasil positif yang didapat di leg pertama menjadi tiket lolos ke semifinal.

"Semua pengalaman berguna untuk dipelajari. Kami punya hasil imbang di laga tandang ini, yang bernilai sangat sedikit, sementara kami harus bermain dengan karakteristik kami," ujar Montella seperti dikutip Football Italia.

"Dynamo Kiev adalah tim yang sangat mengandalkan fisik, jadi kami harus tampil bagus, baik di level teknik maupun fisik," lanjutnya.

"Saya pikir situasinya akan meningkatkan semangat kami, karena kami punya skuat yang penuh determinasi dan solid. Ini adalah leg kedua, jadi kami butuh konsentrasi dan fokus maksimal," kata Montella.

sumber berita La Viola Tak Mau Gagal Lagi Maksimalkan Hasil Bagus di Leg Pertama : detik.com

No comments:

Post a Comment