Wednesday, April 22, 2015

Berita bola : Belum Ada Gol di Bernabeu

Berita bola : Belum Ada Gol di Bernabeu

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Belum Ada Gol di Bernabeu
Madrid - Tuntas sudah babak pertama laga antara Real Madrid kontra Atletico Madrid. Skor sementara leg kedua perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu itu adalah 0-0.

Madrid ambil inisiatif serangan sejak menit awal untuk secepatnya bikin gol, namun Atletico mampu bertahan dengan baik dan tidak memberi ruang sedikit pun bagi pemain tuan rumah menciptakan peluang.

Baru di menit ke-12 Javier Hernandez memberi kans bikin gol pertama untuk timnya. Berada bebas di sisi kiri kotak penalti Atletico, Hernandez memilih untuk menembak langsung dan bola menyasar sisi samping gawang.

Semenit kemudian giliran Cristiano Ronaldo yang mendapat ruang tembak di depan kotak penalti Atletico. Sayang sepakan kaki kirinya malah mengarahkan bola melebar dari sasaran.

Madrid terus menekan pertahanan Atletico tapi mereka kesulitan untuk menembus rapatnya jarak antara para pemain tim tamu. Di menit ke-28 Atletico dapat peluang pertamanya lewat sepakan Jesus Gamez tapi masih tepat di tangkapan Iker Casillas.

Jan Oblak harus menepis free kick Ronaldo dari jarak 30 yard di menit ke-32 dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Peluang terbaik Madrid hadir dua menit jelang turun minum. Umpan terobosan Hernandez menemui Ronaldo di kotak penalti dan lantas menembaknya dari jarak dekat, tapi kaki Oblak masih mampu menghadangnya.Next

sumber berita Belum Ada Gol di Bernabeu : detik.com

No comments:

Post a Comment