Wednesday, April 22, 2015

Berita bola : Bee Taechaubol Ingin Saham Mayoritas di Milan

Berita bola : Bee Taechaubol Ingin Saham Mayoritas di Milan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Bee Taechaubol Ingin Saham Mayoritas di Milan
Bangkok - Ambisi Bee Taechaubol untuk memiliki AC Milan memang tidak main-main. Buktinya penguasaha Thailand itu tak hanya mau memiliki 20 atau 65 persen, melainkan saham mayoritas di tubuh klub berjuluk Rossoneri itu.

Bee sudah sejak beberapa waktu lama ramai diperbincangkan di Italia menyusul ketertarikannya untuk mengakuisisi Milan dari Silvio Berlusconi. Meski kondisi keuangan klub tengah tak bagus, Silvio bersikeras tak mau menjual klub dan berkali-kali membantah adanya proses negosiasi dengan Bee.

Namun awal pekan ini muncul berita bahwa Bee sudah siap untuk melakukan pembelian perdana saham klub tersebut sebesar 20 persen. Akhir pekan ini Bee disebut akan terbang ke Milan untuk menuntaskannya.

Bahkan jumlah saham tersebut bisa bertambah menjadi 65 persen di tahun 2016. Namun jumlah tersebut rupanya tidak bikin Bee puas karena ia ingin mendapatkah persentase saham lebih besar lagi di Milan.

"Dia ingin secepatnya bisa membeli seluruh saham mayoritas di klub ini," ujar juru bicara Bee kepada ANSA seperti dikutip Football Italia.

Milan sendiri dikabarkan bernilai 1 miliar euro di pasaran.

sumber berita Bee Taechaubol Ingin Saham Mayoritas di Milan : detik.com

No comments:

Post a Comment