Wednesday, April 22, 2015

Berita bola : Gagal di Liga Champions, PSG Ingin Sapu Bersih Trofi Domestik

Berita bola : Gagal di Liga Champions, PSG Ingin Sapu Bersih Trofi Domestik

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Gagal di Liga Champions, PSG Ingin Sapu Bersih Trofi Domestik
Barcelona - Kegagalan di Liga Champions tak ingin diratapi lama-lama oleh Paris Saint-Germain. Mereka pun siap meraih treble di kompetisi domestik demi menghapus kekecewaan itu.

Untuk tiga musim beruntun langkah PSG selalu mentok di perempatfinal Liga Champions. Yang terakhir adalah ketika mereka disingkirkan Barcelona dengan agregat total 1-5, setelah kalah 1-3 di kandang dan 0-2 di laga tandang, Rabu (22/4) dinihari WIB kemarin.

Sebelum ini dua musim lalu PSG juga dihentikan oleh Barca dan musim lalu adalah Chelsea yang menghentikan langkah mereka. Jelas ini merupakan pukulan telak bagi PSG yang begitu berambisi menjadi penguasa Eropa.

Namun, Laurent Blanc memastikan para pemainnya tidak akan terlarut lama dalam kekecewaan usai disingkirkan Barca. Sebab Zlatan Ibrahimovic dkk. masih punya dua target trofi tersisa musim ini, yakni Ligue 1 dan Coupe de France.

Dengan tambahan dua trofi itu PSG setidaknya bisa merayakan tiga gelar dalam semusim kompetisi domestik. Trofi pertama mereka musim ini adalah Piala Liga Prancis, usai mengalahkan Bastia 4-0 di final.

Saat ini PSG masih tertahan di posisi kedua klasemen liga karena kalah selisih gol dengan Lyon di puncak, sementara di Coupe de France akan berhadapan dengan Auxerre di final Mei mendatang.

"Kekalahan ini (dari Barcelona) memang sangat mengecewakna kami, tapi kami harus bisa mengatasinya," ujar Blanc di Soccerway.

"Kami harus segera fokus ke pertandingan lawan Lille. Masih ada dua kompetisi untuk memenangi liga dan Coupe de France," sambungnya.
sumber berita Gagal di Liga Champions, PSG Ingin Sapu Bersih Trofi Domestik : detik.com

No comments:

Post a Comment