Sunday, April 12, 2015

Berita bola : City Tampil Buruk dan Mengecewakan

Berita bola : City Tampil Buruk dan Mengecewakan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi City Tampil Buruk dan Mengecewakan
Manchester - Manchester City dianggap gagal memenuhi tantangan untuk meningkatkan performa saat menjalani big match dengan Manchester United. The Citizens cuma main bagus 20 menit, setelah itu mereka sangat buruk dan mengecewakan.

City tampil sangat meyakinkan di menit-menit awal dalam lawatan ke Old Trafford, Minggu (12/4/2015) malam WIB. Terus menekan dan menciptakan beberapa peluang, City membuka keunggulan melalui sontekan Aguero di menit delapan.

Tapi keunggulan tersebut ternyata tak bertahan lama karena enam menit kemudian Ashley Young mencetak gol penyama. Setelah itu City gagal mengimbangi permainan MU. Skuat besutan Manuel Pellegrini lebih banyak ditekan dan cuma sekali dua kali membangun serangan balik yang tidak benar-benar membahayakan gawang David De Gea.

Marouane Fellaini mencetak gol yang membuat MU membalikkan keadaan jadi 2-1 di menit 27. Sementara di babak kedua Juan Mata dan Chris Smalling membuat dua gol lain untuk Setan Merah. Sedangkan City cuma bisa membalas satu gol kembali lewat Aguero. The Citizens kalah 2-4.

"Derby adalah pertandingan spesial dan merupakan laga di mana pemain dan fans sangat ingin menang. Sayangnya ini menjadi sore yang mengecewakan untuk kami," ungkap Pablo Zabaleta usai pertandingan.

"Sulit untuk memahami bagaimana kami bisa bermain sangat baik selama 20 menit dan kemudia menjadi tim yang sangat berbeda. Kami gagal memberi reaksi di babak kedua, kami sangat buruk. Kami seharusnya bisa lebih baik lagi. Faktanya adalah kami tidak bermain dengan baik, kami jauh dari penampilan terbaik kami. Dengan enam pertandingan tersisa kami harus berupaya sangat keras untuk finis di empat besar," lanjut dia di BBC.

Dari catatan pertandingan ESPNFC, MU jauh dominan atas City. Ada 11 tembakan dengan tujuh di antaranya on target dibuat MU, sementara City membuat 10 tembakan dan hanya tiga yang on target. Sementara untuk penguasaan bola MU unggul dengan 58% berbanding 42%.

"Kami tidak bermain bagus, tidak menciptakan peluang, itu sulit. Normalnya dengan tim ini kami bisa lebih baik, tapi gol ketiga datang dan pertandingan tuntas. Kami harus memberi kredit pada MU, mereka tim yang lebih baik," tuntas pesepakbola asal Argentina itu.
sumber berita City Tampil Buruk dan Mengecewakan : detik.com

No comments:

Post a Comment