Sunday, April 12, 2015

Berita bola : Laga Derby yang Luar Biasa untuk Young

Berita bola : Laga Derby yang Luar Biasa untuk Young

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Laga Derby yang Luar Biasa untuk Young
Manchester - Ashley Young boleh dibilang menjadi kunci kemenangan Manchester United atas Manchester City. Oleh sebab itu, pantas jika pemain 29 tahun itu menganggapnya sebagai hasil yang fantastis.

The Red Devils memetik kemenangan 4-2 saat menjamu The Citizens di Old Trafford, Minggu (12/4/2015) malam WIB.

Gol-gol MU dilesakkan oleh Young, Marouane Fellaini, Juan Mata, dan Chris Smalling. Sementara gol-gol tim besutan Manuel Pellegrini diborong oleh penyerang asal Argentina Sergio Aguero.

Tak cuma memnyumbang gol penyeimbang pada menit ke-14, Young juga berperan besar dalam dua gol MU lainnya. Dua crossing yang dilepaskan oleh Young berbuah gol dari Fellaini dan juga Smalling.

Seusai pertandingan, Young berujar bahwa laga berjalan luar biasa karena dirinya bisa mengemas gol dan assist.

"Ini merupakan kemenangan yang luar biasa. Kami tahu bahwa kami harus memetik tiga angka. Memang mengecewakan tertinggal satu gol lebih dulu, tapi kami menunjukkan karakter untuk bangkit dan tak ada satu tim pun yang bisa menang saat kami unggul," kata Young di BBC.

"Sungguh sangat luar biasa untuk bisa mencetak gol dan menyumbangkan assist," tambah pemain yang dinobatkan sebagai man of the match itu.

sumber berita Laga Derby yang Luar Biasa untuk Young : detik.com

No comments:

Post a Comment