Sunday, April 12, 2015

Berita bola : Aguero Akhirnya Bikin Gol Lagi, Capai yang ke-100 untuk City

Berita bola : Aguero Akhirnya Bikin Gol Lagi, Capai yang ke-100 untuk City

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Aguero Akhirnya Bikin Gol Lagi, Capai yang ke-100 untuk City
Jakarta - Sebelum Derby Manchester, Sergio Aguero 'mandul' di enam pertandingan kompetitif Manchester City. Dua yang dibuat di Old Trafford membuat dia kini total sudah melesakkan 100 gol untuk The Citizens di semua kompetisi.

City menelan kekalahan 2-4 dalam lawatan ke Manchester United, Minggu (12/4/2015) malam WIB. Kedua gol The Citizens dalam pertandingan tersebut dilesakkan Aguero di menit 8 dan 88.

Dua gol tersebut menyudahi puasa Aguero yang gagal menjebol gawang lawan di enam pertandingan kompetitif terakhir bersama City. Kali terakhir dia mencatatkan namanya di papan skor adalah saat berhadapan dengan Sunderland. Striker asal Argentina itu dua kali menjebol gawang The Black Cats untuk mengantar timnya menang 4-1.

Gol-gol Aguero di Old Trafford juga mencatatkan capaian spesial untuk mantan pemain Atletico Madrid. Sejak bergabung dengan City di tahun 2011 dia kini sudah melesakkan 100 gol di semua kompetisi, dalam total 158 pertandingan.

Dari 100 gol tersebut, 71 di antaranya dia lesakkan di ajang Premier League, delapan di Piala FA, dua di Piala Liga Inggris dan 19 di Liga Champions.

Dua gol tersebut juga mengantar Aguero ke puncak daftar topskorer Premier League. Dia berbagi tempat dengan Diego Costa dan Harry Kane, yang sudah melesakkan 19 gol.

Hal lainnya, Aguero kembali menunjukkan kalau dia adalah mimpi buruk buat The Red Devils. Meski gagal memberi timnya kemenangan, Aguero kini sudah bikin enam gol dalam empat pertandingan terakhir dengan MU.

sumber berita Aguero Akhirnya Bikin Gol Lagi, Capai yang ke-100 untuk City : detik.com

No comments:

Post a Comment