Sunday, April 12, 2015

Berita bola : Roma Ditahan Torino 1-1

Berita bola : Roma Ditahan Torino 1-1

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Roma Ditahan Torino 1-1
Turin - AS Roma membawa pulang hasil imbang 1-1 dari lawatan mereka ke markas Torino. Hasil tersebut membuat Giallorossi kehilangan posisi kedua di klasemen sementara Serie A.

Berkunjung ke Stadion Olimpico, Turin, Minggu (12/4/2015), Roma tak memasang Francesco Totti meski sang kapten sudah pulih dari cedera. Lini depan mereka diisi oleh Victor Ibarbo, Adem Ljajic, dan Juan Iturbe.

Roma tampil mendominasi pada pertandingan ini dengan penguasaan bola 58%. Tim besutan Rudi Garcia itu juga punya lebih banyak peluang untuk mencetak gol.

Roma melepaskan 22 tembakan dan enam di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, dari 14 tembakan Torino, cuma dua yang mengarah ke gawang Roma.

Setelah babak pertama berkesudahan tanpa gol, Roma memecahkan kebuntuan pada menit ke-57 melalui tendangan penalti Alessandro Florenzi. Penalti tersebut didapat Roma setelah Daniele De Rossi dilanggar Emiliano Moretti.

Tapi, berselang tujuh menit, Torino mampu menyamakan kedudukan. Maxi Lopez sukses menjebol gawang Roma dari jarak dekat setelah memanfaatkan operan Giuseppe Vives.

Di sisa waktu, kedua tim sama-sama punya kans untuk mencetak gol kedua. Namun, skor tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Dengan hasil ini, Roma kini tergusur ke posisi ketiga klasemen Serie A. Mereka disalip rival sekotanya, Lazio, yang menang 4-0 atas Empoli. Roma mengoleksi 57 poin, sedangkan Lazio 58 poin. Posisi teratas masih dipegang Juventus yang punya 70 poin. Adapun Torino duduk di posisi ketujuh dengan 43 poin.

Susunan Pemain
Torino: Padelli, Maksimovic, Glik, Moretti, Bruno Peres (Molinaro 77'), Vives (Farnerud 80'), Gazzi, El Kaddouri, Darmian, Martinez (Maxi Lopez 57'), Quagliarella

Roma: De Sanctis; Florenzi, Manolas, Astori, Holebas; Pjanic (Salih Ucan 84'), De Rossi, Nainggolan; Iturbe, Ibarbo (Yanga-Mbiwa 83'), Ljajic (Doumbia 75')


sumber berita Roma Ditahan Torino 1-1 : detik.com

No comments:

Post a Comment