Sunday, April 12, 2015

Berita bola : Napoli Libas Fiorentina 3-0

Berita bola : Napoli Libas Fiorentina 3-0

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Napoli Libas Fiorentina 3-0
Naples - Napoli meraih kemenangan pertamanya dalam enam pertandingan terakhir di Serie A. Tim berjuluk Partenopei itu melibas tamunya, Fiorentina, dengan skor telak 3-0.

Menjamu Fiorentina di Stadion San Paolo, Minggu (12/4/2015), Napoli membuka skor pada menit ke-23 melalui gol Dries Mertens. Tembakan melengkung Mertens ke tiang jauh tak bisa diantisipasi kiper Fiorentina, Neto.

Pada menit ke-36, Napoli harusnya sudah unggul 2-0. Tembakan keras Gonzalo Higuain dari luar kotak penalti membentur mistar kemudian memantul ke tanah. Meski pantulan bola itu telah melewati garis gawang, wasit tak menyatakan telah terjadi gol.

Napoli baru benar-benar unggul 2-0 pada menit ke-71. Jose Callejon mengirimkan umpan silang terukur dari sisi kanan yang diterima Marek Hamsik. Hamsik yang lolos dari jebakan offside dengan mudah menaklukkan Neto.

Callejon ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-89. Sontekan Callejon meneruskan umpan Lorenzo Insigne memastikan Napoli menang 3-0.

Berkat kemenangan ini, Napoli naik ke posisi keempat dengan koleksi 50 poin dari 30 laga. Fiorentina ada tepat di bawah mereka dengan selisih satu poin.

Susunan Pemain
Napoli: Andujar; Maggio, Albiol, Koulibaly, Strinic; David Lopez, Gargano; Callejon, Gabbiadini (Hamsik 64), Mertens (Zuniga 81); Higuain (Insigne 76)

Fiorentina: Neto, Richards, Badelj (Pizarro 70), Vargas (Joaquin 58), Savic, Kurtic, Basanta, Borja Valero, Pasqual, Ilicic (Gomez 46), Salah
sumber berita Napoli Libas Fiorentina 3-0 : detik.com

No comments:

Post a Comment