Sunday, April 12, 2015

Berita bola : Hajar Empoli 4-0, Lazio Geser Roma

Berita bola : Hajar Empoli 4-0, Lazio Geser Roma

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Hajar Empoli 4-0, Lazio Geser Roma
Roma - Lazio memetik kemenangan besar atas Empoli dengan skor telak 4-0. Hasil itu mengantarkan Biancoceleste menggeser AS Roma dari posisi runner-up klasemen sementara Serie A.

Saat melakoni pertandingan di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (12/4/2015) malam WIB, Lazio bisa unggul cepat. Gol itu diciptakan oleh Stefano Mauri pada menit keempat.

Luis Cavanda mengirimkan umpan silang matang dari sayap kanan, yang bisa disambut dengan sundulan sempurna Mauri. Bola sundulan itu masuk ke gawang Empoli.

Lazio bisa menggandakan keunggulan di menit 31. Miroslav Klose yang mencatatkan namanya di papan skor. Cavanda kembali menjadi kreatornya. Umpan silang Cavanda dari sisi sayap kanan, bisa disundul Klose untuk membawa Lazio menjauh.

Semenit menjelang turun minum, Lazio membukukan gol ketiga. Antonio Candreva menjadi pencetak golnya. Dia melepaskan tendangan jarak jauh yang menghujam ke pojok kanan atas gawang yang dikawal oleh Luigi Sepe.

Sudah unggul tiga gol, Lazio tak mengendurkan serangan di paruh kedua laga. Mereka bisa menambah gol di menit 53 lewat Felipe Anderson. Gol itu diciptakan dengan sepakan kaki kanan dari jarak dekat.

Sudah unggul empat gol, Lazio malah harus bermain dengan 10 pemain akibat Diego Novaretti mendapatkan kartu kuning kedua tiga menit berselang. Pelanggaran pada Mario Rui merupakan penyebabnya.Next

sumber berita Hajar Empoli 4-0, Lazio Geser Roma : detik.com

No comments:

Post a Comment