Thursday, April 23, 2015

Berita bola : Comeback Ribery Belum Bisa Dipastikan

Berita bola : Comeback Ribery Belum Bisa Dipastikan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Comeback Ribery Belum Bisa Dipastikan
Munich - Pemain andalan Bayern Munich Franck Ribery sudah lebih sebulan menepi karena cedera pergelangan kaki. Tapi kapan Ribery bisa kembali beraksi di atas lapangan, Bayern belum bisa memastikannya.

Winger Prancis itu belum lagi merumput sejak ditarik keluar di tengah-tengah pertandingan Liga Champions melawan Shakhtar Donetski pada 11 Maret silam.

Pada awalnya, tim medis klub -- yang kini sudah mundur -- cukup yakin Ribery segera sembuh dan si pemain telah mengikuti latihan tim sebelum kekalahan Bayern dari Borussia Moenchengladbach pada 22 Maret.

Tapi pemulihannya mengalami kemunduran. Saat mundur tim medis klub mengklaim telah disalahkan atas cederanya sejumlah pemain usai kekalahan Bayern 1-3 di tangan Porto. Direktur olahraga Bayern Matthias Sammer mengindikasikan hal itu berhubungan dengan cedera Ribery.

"Kami sudah membuat sejumlah langkah (ke arah comeback Ribery) yang terlalu cepat," ungkap Sammer kepada Kicker sebagaimana dikutip ESPNFC.

"Kami tahu sekarang kami harus memastikan bahwa kami harus pelan-pelan dalam menangani Ribery. Tidak ada yang bisa memprediksi berapa lama waktu yang dia butuhkan."

"Ini sungguh membuat Ribery frustrasi," lanjut Sammer. "Sebuah situasi bodoh bagi dia."

Menurut laporan media setempat, Ribery kini dibatasi dengan melakukan latihan bersepeda untuk menjaga kebugarannya. Pesepakbola 32 tahun itu diyakini masih akan absen di semifinal DFB-Pokal melawan Borussia Dortmund ataupun di semifinal leg pertama Liga Champions pada awal bulan depan.



sumber berita Comeback Ribery Belum Bisa Dipastikan : detik.com

No comments:

Post a Comment