Thursday, April 23, 2015

Berita bola : Derby Turin dan Inter vs Roma Panaskan Serie A

Berita bola : Derby Turin dan Inter vs Roma Panaskan Serie A

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Derby Turin dan Inter vs Roma Panaskan Serie A
Turin - Giornata 32 Serie A akan menghadirkan beberapa partai menarik. Dua yang terpanas adalah derby Turin antara Juventus dan Torino serta pertemuan Inter Milan dengan AS Roma.

Juve saat ini sudah dekat dengan scudetto. Bianconeri memimpin klasemen sementara Serie A dengan keuggulan 15 poin atas Lazio dan Roma. Untuk mengunci gelar juara, mereka tinggal butuh dua kemenangan lagi dalam tujuh laga tersisa.

Juve bisa makin mendekatkan diri dengan scudetto pada Minggu (26/4/2015) mendatang. Caranya adalah dengan mengalahkan Torino di Stadion Olimpico Turin. Tambahan tiga poin akan membuat mereka berada di ambang juara.

Kepercayaan diri Juve saat ini sedang bagus-bagusnya. Kelolosan La Vecchia Signora ke semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2003 benar-benar mengangkat mental mereka. Rekor bagus atas Torino juga menjadi modal yang amat berharga.

Juve selalu menang dalam tujuh pertemuan terakhir dengan tetangganya itu. Pada pertemuan pertama musim ini, mereka menang tipis 2-1 di Juventus Stadium. Terakhir kali Juve kalah dalam derby Turin adalah pada April 1995.

Dari Giuseppe Meazza, tuan rumah Inter akan menunggu kedatangan Roma. Kedua tim akan mengejar poin penuh dan membawa misinya masing-masing.

Inter akan berusaha mati-matian menang agar peluang mereka lolos ke kompetisi Eropa tetap terjaga. Nerazzurri saat ini tercecer di posisi kesepuluh dan berjarak delapan poin dari Sampdoria yang menempati posisi kelima.

Sementara itu, Roma yang belakangan sedang lesu harus lekas bangkit. Giallorossi ingin kembali merebut posisi kedua yang beberapa waktu lalu diambil Lazio.

Roma punya catatan pertemuan yang cukup bagus dengan Inter. Dalam lima duel terakhir di Serie A, mereka menang tiga kali dan seri dua kali. Pertemuan pertama musim ini berkesudahan 4-2 untuk kemenangan 'Serigala Ibukota'.

Pada pertandingan lainnya, tim peringkat keempat Napoli akan menjamu Sampdoria yang duduk tepat di bawahnya. Saat ini kedua tim cuma terpisah tiga angka.

Sementara itu, AC Milan akan berusaha kembali ke jalur kemenangan setelah meraih hasil seri pada dua laga terakhirnya. Rossoneri akan menghadapi Udinese di kandang lawan.

Jadwal Serie A akhir pekan ini bisa dilihat di sini.

sumber berita Derby Turin dan Inter vs Roma Panaskan Serie A : detik.com

No comments:

Post a Comment