Thursday, April 23, 2015

Berita bola : Tim Sembilan Ditantang Buka-bukaan, Menpora: Saya Belum Beri Perintah

Berita bola : Tim Sembilan Ditantang Buka-bukaan, Menpora: Saya Belum Beri Perintah

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tim Sembilan Ditantang Buka-bukaan, Menpora: Saya Belum Beri Perintah
Jakarta - Tim Sembilan Kementerian Pemuda dan Olahraga didesak untuk membuka temuan selama bertugas. Menpora Imam Nahrawi menegaskan bahwa tim bentukannya baru akan buka suara kalau ada perintah darinya.

Imam membentuk Tim Sembilan guna menggali, mengevaluasi, menelusuri soal kendala sepakbola. Pada bulan Januari tahun ini tim itu resmi dibentuk.

Selama bertugas, Tim Sembilan sudah memberikan beberapa rekomendasi. Salah satunya adalah saran untuk untuk menunda kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada bulan Februari lalu.

Tim Pembela PSSI yang diketuai oleh Togar Manahan Nero, mempertanyakan hasil kerja Tim Sembilan. Hal itu seperti diungkapkan di kantor PSSI, Rabu (23/4/2015) kemarin.

Imam lantas menanggapi pernyataan dari Tim Pembela PSSI itu. "Saya belum memerintahkan mereka (untuk membeberkan temuan selama masa kerja). Namanya usulan (agar Tim Sembilan buka-bukaan), ya akan saya dengar," tegas Imam saat ditemui di kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (23/4) siang WIB.

Soal permintaan agar Tim Sembilan menggelar temuan-temuan selama bertugas, Deputi V Kemenpora Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Gatot S Dewa Broto juga memberikan komentar.

"Kami sangat terbuka. Kalau mereka mengirim surat ya pasti akan kami balas. Apalagi mengacu pada undang-undang yang ada, memakai ketentuan yang ada. Itu merupakan hak mereka," kata pria yang juga anggota Tim Sembilan itu.


sumber berita Tim Sembilan Ditantang Buka-bukaan, Menpora: Saya Belum Beri Perintah : detik.com

No comments:

Post a Comment