Friday, April 10, 2015

Berita bola : Demi Selangkah Lebih Dekat menuju Scudetto

Berita bola : Demi Selangkah Lebih Dekat menuju Scudetto

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Demi Selangkah Lebih Dekat menuju Scudetto
Turin - Juventus menganggap laga melawan Parma sangat penting dalam usaha mereka untuk meraih scudetto. La Vecchia Signora pun mengincar poin penuh.

Juventus saat ini berada di atas angin. Setelah melalui 29 pertandingan, mereka kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan keunggulan 14 poin atas AS Roma yang menempati posisi kedua.

Untuk mengunci gelar juara, Juve butuh minimal 13 poin tambahan dari sembilan laga di sisa musim. Bianconeri akan berusaha mendapatkan tiga poin di antaranya pada laga melawan Parma di Ennio Tardini, Sabtu (11/4/2015) besok.

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, ini adalah laga yang menentukan untuk liga," tutur pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yang dikutip Football Italia.

"Tentu saja itu jika kami menang besok di Parma. Tapi, kami tak akan mudah menang karena kami harus memuji (pelatih Roberto) Donadoni dan para pemainnya yang terus maju dengan profesionalisme seperti itu dan menunjukkan martabat dalam musim yang sangat berat," imbuhnya.

"Parma juga punya pemain-pemain dan staf yang bagus dan mereka juga merupakan tim yang bagus secara fisik," ujar Allegri.

Kondisi Juventus dan Parma bak langit dan bumi. Kalau Juve berada di puncak klasemen, Parma kini jadi juru kunci dan terancam degradasi. Gialloblu juga telah dinyatakan bangkrut pada bulan lalu.

"Kami harus bermain bagus karena membawa pulang tiga poin besok akan menjadi langkah maju berikutnya menuju scudetto," kata Allegri.
sumber berita Demi Selangkah Lebih Dekat menuju Scudetto : detik.com

No comments:

Post a Comment