Friday, April 10, 2015

Berita bola : Guardiola: Masalah Cedera Bayern Sudah Gawat

Berita bola : Guardiola: Masalah Cedera Bayern Sudah Gawat

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Guardiola: Masalah Cedera Bayern Sudah Gawat
Munich - Daftar pemain Bayern Munich yang cedera bertambah panjang dengan tumbangnya Mehdi Benatia. Badai cedera yang menghantam Bayern ini mulai membuat Pep Guardiola khawatir.

Benatia mendapat cedera saat memperkuat Bayern di laga DFB Pokal melawan Bayer Leverkusen, Rabu (8/4/2015) lalu. Akibat cedera tersebut, Benatia disebut harus absen selama dua sampai empat pekan.

Cederanya Benatia menambah panjang daftar pemain Bayern yang harus masuk ruang perawatan. Sebelumnya, sudah ada Bastian Schweinsteiger, David Alaba, Arjen Robben, Javi Martinez, dan Tom Starke yang harus menepi karena cedera.

"Kami punya masalah dan sekarang kami punya lebih banyak masalah. Situasi kami sangat kritis," ujar Guardiola seperti dikutip Reuters.

"Saya tidak pernah menghadapi situasi dengan banyak cedera. Tapi kami ada di sini. Kami akan berjuang sampai akhi untuk target kami, untuk klub kami," imbuhnya.

Franck Ribery yang sudah absen selama lima pekan karena cedera engkel sudah kembali berlatih bersama skuat Bayern. Namun winger asal Prancis itu masih diragukan bisa tampil saat Bayern melawat ke markas Porto di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions pada 15 April mendatang.

"Saya masih belum tahu apakah dia bisa ikut tandang bersama kami ke Porto di hari Senin," kata Guardiola.

Bayern akan menjamu Eintracht Frankfurt di lanjutan Bundesliga, Sabtu (11/4/2015) malam WIB. Empat hari berselang, Die Roten akan memainkan laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions melawan Porto.

sumber berita Guardiola: Masalah Cedera Bayern Sudah Gawat : detik.com

No comments:

Post a Comment