Friday, April 10, 2015

Berita bola : Milan Lepas Armero ke Flamengo

Berita bola : Milan Lepas Armero ke Flamengo

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Milan Lepas Armero ke Flamengo
Milan - Bergabung dengan AC Milan dengan status pinjam dari Udinese, Pablo Armero menjalani periode sulit di San Siro. Semuanya kini sudah berakhir karena dia sudah resmi dilepas ke Flamengo.

Armero bergabung dengan Milan di bursa transfer musim panas lalu. Milan meminjamnya dari Udinese setelah fullback 28 tahun itu dinilai tampil oke bersama Kolombia di Piala Dunia 2014.

Tapi Armero ternyata kesulitan menembus skuat utama Milan. Di sepanjang musim ini dia baru enam kali dimainkan sebagai starter oleh Filippo Inzaghi, dan lebih sering jadi penghangat bangku cadangan.

Setelah dalam beberapa hari terakhir digosipkan jadi incaran Flamengo, Armero akhirnya benar pergi dari San Siro. Flamengo memiliki Armero juga dengan pinjam sampai akhir Desember.

"Bek kiri Pablo Armero menandatangani deal dengan Flamengo pada Kamis. Dia bermain di Piala Dunia 2014, dan merupakan salah satu pemain terbaik Kolombia di sana. Armero akan diperkenalkan pada Jumat sore jam 5," demikian pernyataan Flamego dikutip dari Football Italia.

Armero memperkuat Udinese sejak tahun 2010, setelah dia diboyong dari Palmeiras. Sempat dipinjamkan ke Napoli pada Januari 2013, dia kemudian dipermanenkan Partenopei enam bulan kemudian.

Namun di musim panas 2014 lalu Udinese memutuskan untuk mengontraknya lagi, meski kemudian dia kembali 'terbuang' dan dipinjamkan ke Milan.


sumber berita Milan Lepas Armero ke Flamengo : detik.com

No comments:

Post a Comment