Thursday, April 9, 2015

Berita bola : Derby Manchester Panaskan Old Trafford

Berita bola : Derby Manchester Panaskan Old Trafford

sumber berita Derby Manchester Panaskan Old Trafford : detik.com
Jakarta - Premier League pekan ke-32 akan menyajikan pertarungan seru antara dua klub kota Manchester. Di pertandingan lainnya, Chelsea berpeluang untuk mengokohkan posisinya di puncak klasemen.

Manchester United akan bertindak sebagai tuan rumah di derby akhir pekan ini, Minggu (12/4/2015) malam WIB. Terakhir kali melawat ke Old Trafford, Manchester City pulang dengan kemenangan 3-0 pada 26 Maret 2014 atau di musim lalu.

Kemenangan itu menjadi salah satu dari rangkaian dominasi City atas MU dalam empat pertemuan terakhir. The Citizens selalu menang di empat derby terakhir. Yang paling aktual adalah kemenangan 1-0 di Etihad Stadium di pertemuan paruh pertama lalu.

MU punya kans untuk memutus rentetan kekalahan itu di duel akhir pekan ini. 'Setan Merah' sedang diliputi kepercayaan diri tinggi usai membukukan lima kemenangan beruntun di Premier League.

Sebaliknya, City justru sedang tertatih. Sergio Aguero dkk. baru saja dikalahkan Crystal Palace dengan skor 1-2. Itu menjadi kekalahan ketiga dari lima laga terakhir mereka di Premier League.

Hasil yang bertolak belakang itu kemudian berimbas pada posisi kedua tim di papan klasemen. MU terus merangkak naik ke peringkat ketiga dengan 62 poin. Sebaliknya, City melorot ke urutan keempat dengan perolehan angka satu poin lebih sedikit dari rival sekotanya itu.

Derby akhir pekan ini di Old Trafford pun diprediksi akan berlangsung sengit mengingat misi berbeda yang diusung kedua tim. Kubu tuan rumah ingin memutus dominasi rivalnya itu.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Derby Manchester Panaskan Old Trafford

No comments:

Post a Comment