Thursday, April 9, 2015

Berita bola : Falcao Ingin Main Lawan City dan Tuntaskan Catatan Buruk 'Setan Merah'

Berita bola : Falcao Ingin Main Lawan City dan Tuntaskan Catatan Buruk 'Setan Merah'

sumber berita Falcao Ingin Main Lawan City dan Tuntaskan Catatan Buruk 'Setan Merah' : detik.com
Manchester - Radamel Falcao penasaran ingin menjajal Derby Manchester pertama dalam kariernya. Tak cuma itu, Falcao pun bertekad untuk bisa membawa Manchester United mengakhiri rekor buruk atas Manchester City.

Falcao sendiri absen di laga derby pertama di Etihad Stadium awal musim ini, ketika MU takluk dengan skor 0-1. Saat itu pemain asal Kolombia tersebut masih berkutat dengan cedera.

Tentunya Falcao sangat ingin bisa bermain di laga derby akhir pekan ini yang dihelat di Old Trafford, Minggu (12/4) malam WIB, mengingat dia berhasrat membuktikan bahwa dirinya belum habis dan masih bisa memberi banyak hal untuk MU hingga akhir musim ini.

Falcao musim ini memang banyak dikritik karena penampilannya tak kunjung membaik dan malah lebih sering berada di ruang perawatan. Dengan gaji di atas 200 ribu poundsterling per pekan, torehan empat gol jelas bukan cara seorang pemain membayar kepercayaan klub.

"Laga nanti sangat berarti untuk fans kami dan juga mereka, jadi tentunya saya sangat ingin bermain hari Minggu ini. Atmosfer akan sangat fenomenal," tutur Falcao di Sky Sports.

"Derby Manchester berarti besar. Sayangnya saya tidak bisa bermain di laga pertama Derby musim ini, tapi Anda bisa rasakan atmosfer kota akan lebih panas sepekan jelang laga itu. Semua orang membicarakannya," lanjut Falcao.

Tak cuma Falcao yang ingin segera bangkit dari performa buruknya musim ini, MU juga mau memperbaiki catatan buruk mereka belakangan melawan City. Sebab mereka sudah kalah di empat pertemuan terakhir dengan rival sekotanya itu.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Falcao Ingin Main Lawan City dan Tuntaskan Catatan Buruk 'Setan Merah'

No comments:

Post a Comment