Wednesday, April 22, 2015

Berita bola : Di Ambang Kelolosan, Napoli Tetap Incar Kemenangan

Berita bola : Di Ambang Kelolosan, Napoli Tetap Incar Kemenangan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Di Ambang Kelolosan, Napoli Tetap Incar Kemenangan
Naples - Napoli berada satu kaki di semifinal setelah menang telak atas Wolfsburg di leg pertama babak perempatfinal. Akan tetapi, pelatih Napoli Rafael Benitez memastikan timnya akan bermain untuk menang.

Kemenangan 4-1 di Volkswagen Arena meringankan langkah Partenopei di leg kedua saat menjamu wakil Bundesliga itu dai San Paolo, Jumat (24/4) dinihari WIB. Ini artinya, Napoli cuma butuh minimal seri ataupun kalah tidak lebih dari tiga gol.

Sementara itu, untuk lolos Wolfsburg mesti bisa menang paling tidak 4-0, kemenangan -- yang tidak bisa dipungkiri -- amat sulit bisa didapatkan di kandang lawan.

Meski begitu, Benitez menolak santai. Wolfsburg, yang berada di posisi kedua Bundesliga, diyakini akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk lolos.

"Kami tahu Wolfsburg adalah tim yang sangat bagus," ucap Benitez dalam sesi konferensi pers yang dilansir Football Italia. "Kami harus melakukan apa yang kami lakukan di leg pertama."

"Kami harus mencetak banyak gol dengan begitu akan lebih mudah mengendalikan permainan. Kami memiliki rasa segan yang besar kepada mereka, mereka kuat di setiap area."

"Kami selalu bermain untuk menang, dan besok adalah sebuah tantangan baru di mana kami ingin tampil apik, terlepas dari hasil di leg pertama," lugas Benitez.

sumber berita Di Ambang Kelolosan, Napoli Tetap Incar Kemenangan : detik.com

No comments:

Post a Comment