Thursday, April 16, 2015

Berita bola : Dijadikan Kambing Hitam atas Kekalahan dari Porto, Dokter Tim Bayern Mundur

Berita bola : Dijadikan Kambing Hitam atas Kekalahan dari Porto, Dokter Tim Bayern Mundur

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Dijadikan Kambing Hitam atas Kekalahan dari Porto, Dokter Tim Bayern Mundur
Munich - Kekalahan dari Porto berujung pengunduran diri dokter tim Bayern Munich, Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfahrt. Dia bersama seluruh tim medis meletakkan jabatannya setelah disebut bertanggung jawab atas kekalahan tersebut.

Bayern kalah 1-3 saat melawat ke Estadio do Dragao di laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (16/4/2015) dinihari WIB. Hasil itu membuat kans Die Roten untuk lolos ke semifinal menjadi berat.

Dalam pertandingan tersebut, Bayern tak diperkuat oleh sejumlah pemain pilarnya yang cedera seperti Franck Ribery, Arjen Robben, David Alaba, Bastian Schweinsteiger, Javi Martinez, dan Mehdi Benatia.

Pada Kamis (16/4/2015) malam waktu setempat, Mueller-Wohlfahrt merilis pernyataan soal pengunduran dirinya. Dokter yang sudah bekerja untuk Bayern sejak 1977 itu menyatakan bahwa pengunduran diri ini berkaitan dengan kekalahan dari Porto.

"Setelah pertandingan Bayern Munich di Liga Champions melawan Porto ... tim medis disebut harus bertanggung jawab untuk kekalahan tersebut," demikian bunyi pernyataan Mueller-Wohlfahrt. Pria yang juga merupakan dokter timnas Jerman itu mengatakan bahwa kepercayaan yang dibutuhkan dalam sebuah relasi kerja sudah rusak.

Tak cuma Mueller-Wohlfahrt, tiga anggota tim medis Bayern lainnya --Kilian Mueller-Wohlfahrt, Peter Ueblacker, dan Lutz Haensel-- juga mengundurkan diri. Demikian seperti diwartakan Guardian.

Mueller-Wohlfahrt sebelumnya juga sudah pernah mundur pada 2008 setelah berselisih pendapat dengan pelatih Bayern saat itu, Juergen Klinsmann. Namun dia kemudian kembali setelah Klinsmann hengkang. Musim lalu, Mueller-Wohlfahrt dikabarkan terlibat pertentangan dengan Pep Guardiola soal penanganan cedera Thiago Alcantara.Next

sumber berita Dijadikan Kambing Hitam atas Kekalahan dari Porto, Dokter Tim Bayern Mundur : detik.com

No comments:

Post a Comment