Thursday, April 16, 2015

Berita bola : Misi Bangkit City dan Menghindar dari Rekor Buruk

Berita bola : Misi Bangkit City dan Menghindar dari Rekor Buruk

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Misi Bangkit City dan Menghindar dari Rekor Buruk
Jakarta - Manchester City sedang terpuruk setelah memetik rangkaian hasil mengecewakan. The Citizens kini mencoba bangkit sekaligus menghindar dari rekor buruk saat menjamu West Ham di Etihad, Minggu (19/4).

Setelah mengalahkan Newcastle United 5-0 pada Februari lalu, City bak terjun bebas. Pasukan arahan Manuel Pellegrini itu cuma dua kali menang dalam delapan pertandingan setelahnya, dengan enam diantaranya berujung kekalahan.

City hampir dipastikan tidak akan dapat mempertahankan titel juaranya karena kini melorot ke urutan empat klasemen sementara dengan 61 poin, tertinggal 12 angka dari Chelsea yang masih memiliki satu pertandingan sisa.

Laga melawan West Ham, bagi City, menjadi wajib hukumnya untuk dimenangi jika ingin terus berada di zona Liga Champions. Namun, West Ham terbukti bukan lawan yang mudah bagi Yaya Toure dkk. setelah di awal musim ini mereka kalah 1-2 di Upton Park.

Berikut data dan fakta terkait pertandingan City melawan West Ham sebagaimana dilansir Opta:

- Man City sudah dua kali kalah di laga liga pada bulan April di musim ini. Mereka belum pernah mengalami kekalahan di tiga pertandingan liga dalam satu bulan sejak November 2008.

- West Ham mengalahkan City 2-1 di awal musim ini. Mereka tidak pernah memenangi kedua laga melawan City di dalam satu musim Premier League.Next

sumber berita Misi Bangkit City dan Menghindar dari Rekor Buruk : detik.com

No comments:

Post a Comment